Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OTOBURSA TUMPLEK BLEK: Honda Brio, Freed, New Jazz Dapat Dicicil Rp1,5 Juta

BISNIS.COM, JAKARTA-PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, menampilkan varian New Honda Freed, All New CR-V, New Honda City, New Honda Jazz, Brio dan CR-Z Mugen dalam Otobursa Tumplek Blek di Parkir Timur Senayan Jakarta pada akhir

BISNIS.COM, JAKARTA-PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, menampilkan varian New Honda Freed, All New CR-V, New Honda City, New Honda Jazz, Brio dan CR-Z Mugen dalam Otobursa Tumplek Blek di Parkir Timur Senayan Jakarta pada akhir pekan ini.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, mengatakan pembelian kendaraan merek Honda dalam event tahunan yang belangsung pada 11-12 Mei 2013 itu mendapat tawaran program promosi menarik berupa cicilan mobil Rp1,5 juta per bulan.

Otobursa Tumplek Blek merupakan ajang yang tepat bagi Honda untuk menampilkan produk-produk unggulannya dan sekaligus memberikan value for money bagi konsumen," katanya di Jakarta, Jumat (10/5/2013).

Menurutnya, berbagai program menarik yang ditawarkan dalam booth Honda di arena Otobursa Tumplek Blek 2013 antara lain program cicilan Rp1,5 juta per bulan atau uang muka Rp30 juta bagi pembelian Honda Brio tipe E dan S, ditambah layanan gratis perawatan mobil selama setahun.

Fasilitas serupa juga diberikan kepada pembeli New Honda Freed tipe E & S, serta semua tipe New Honda Jazz , diskon harga untuk Honda genuine accessories hingga 90%, potongan harga 10% bagi pembelian produk Honda Automobile Oil yakni 0W-20SN, 5W-30SN, 10W-30SN.

Dia menjelaskan selama berlangsung event yang digelar Otomotif Group tersebut ditampilkan atraksi slalom Honda Brio oleh pembalap profesional Alvin Bahar pada 11 Mei 2013 sekitar pukul 15.30 WIB. (sep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper