Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Gelar Kompetisi Modifikasi Sirion Berhadiah Jalan-jalan ke Tokyo

BISNIS.COM, JAKARTA-PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, mulai melaksanakan kompetisi Sirion Dress-Up Challenge 2013 bertema masculine vs feminine dengan hadiah ratusan juta rupiah dan terbang ke Jepang menyaksikan Tokyo Motor

BISNIS.COM, JAKARTA-PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, mulai melaksanakan kompetisi Sirion Dress-Up Challenge 2013 bertema masculine vs feminine dengan hadiah ratusan juta rupiah dan terbang ke Jepang menyaksikan Tokyo Motor Show 2013.

Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head Astra Daihatsu Motor, mengatakan Sirion Dress-Up Challenge merupakan event untuk memilih karya modifikasi otomotif terbaik dengan tetap memberi perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

"Ajang ini sekaligus menjadi cermin kekuatan brand image Daihatsu Sirion sebagai Sahabat Muda," katanya di Jakarta, Minggu (5/5/2013).

Menurutnya, kompetisi tersebut juga sekaligus untuk memberikan pemahaman yang sama kepada masyarakat umum mengenai cara melakukan modifikasi atau Dress-Up Daihatsu Sirion dengan baik, apik dan benar.

Dia menjelaskan pelaksanaan babak penyisihan Sirion Dress-Up Challenge 2013, akan dilakukan di tiga wilayah berbeda yaitu bagi peserta dari wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur akan berkompetisi di Jakarta pada 31 Agustus 2013.

Sedangkan peserta dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali akan berkompetisi di Surabaya pada 25 Agustus 2013, serta dari wilayah Jawa Barat akan diseleksi di Bandung pada 24 Agustus 2013.

Kepada pemenang penyisihan dari Jakarta, Bandung dan Surabaya akan bertanding dalam Best of The Best Contestdi Jakarta pada 1 September 2013, dan pemenang untuk semua kategori di setiap Region mendapatkan thropy dan uang tunai Rp1 juta serta pemenang terbaiknya mendapat thropy dan uang tunai Rp5 juta.

Rio mengatakan pada babak final para pemenang The Best of The Best akan mendapat kesempatan mengunjungi Tokyo Motor Show 2013 berikut uang saku bagi juara I sebanyak US$2.500, Juara II US$2.000 dan Juara III sebanyak US$1.500.

Selain tiket perjalanan ke Tokyo Motor Show 2013 berikut uang saku, lanjutnya, mobil hasil karya pemenang Dress-Up Challenge akan ditampilkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 mendatang di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper