Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Produk Penyegaran Motor Honda Supra X 125 Dibanderol Rp14,65 juta

BISNIS.COM JAKARTA-PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, meluncurkan produk penyegaran sepeda motor bebek Honda Supra X 125 dengan tampilan lebih sportif melalui penambaan warga abu-abu silver.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 25 April 2013  |  23:21 WIB
Produk Penyegaran Motor Honda Supra X 125 Dibanderol Rp14,65 juta

BISNIS.COM JAKARTA-PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, meluncurkan produk penyegaran sepeda motor bebek Honda Supra X 125 dengan tampilan lebih sportif melalui penambaan warga abu-abu silver.

 

MargonoTanuwijaya, Marketing Director Astra Honda Motor (AHM), mengatakan optimistis perubahan penyegaran Honda Supra X 125 dapat memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebek yang berorientasi pada tampilan dinamis dan sportif.

 

“Tidak hanya mereknya yang kuat, tetapi karakter Honda Supra X 125 sebagai motor yang powerfull, tangguh dan hemat bahan bakar membuat motor itu banyak diminati konsumen karena sangat cocok dipakai untuk aktifitas sehari-hari,” katanya di Jakarta, Kamis (25/4/2013).

 Menurutnya, penyegaran tampilan Honda Supra X 125 terwujud melalui desain stripe racing icon terbaru dengan garis lebih tajam dan penambahan warna abu - abu silver sebagai pilihan warna terbarunya.

 Konsep warna dan stripe baru itu untuk mempertahankan desain sporti dan dinamis Honda Supra X 125 dan sekaligus memberikan "tongkrongan" yang lebih dinamis pada tipe spoke wheel dan kesan racing pada tipe casting wheel.

.Dia menjelaskan harga Honda Supra X 125 versi Spoke Wheel, lanjtunya, dibandrol secara on the road sebesar Rp14,65 juta dengan 3 pilihan warna yaitu furious red, glorious blue dan fabulous silver.

 "Sedangkan versi Cast Wheel dipasarkan seharga Rp15,7 juta dalam 4 pilihan warna yaitu furious red, glorious blue, fabulous silver dan precious green. Model ini diharapkan dapat terjual 30.000 unit per bulan," ujarnya.

 Margono mengatakan penjualan di pasar domestik Honda Supra X 125 selama Januari-Maret 2013 mencapai total 98.404 unit, sementara itu penjualan varian Honda Supra X 125 Helm In sebanyak 21.033 unit.

 Dengan demikian, lanjutnya, total seluruh penjualan Honda Supra Series tersebut selama kuartal I/2013 mencapai 119.437 unit sehingga mendominasi pangsa pasar sepeda motor bebek kelas atas sebesar 67%.

 Menurutnya, AHM pertama kali memberkenalkan merek Supra pada 1997 melalui Honda Supra bermesin 100cc, dan kemudian sejak 2005 dikembangkan menjadi Honda Supra X dengan dibekali mesin 125cc-4 tak.

 Sementara itu, lanjutnya, mulai November 2011, Supra X diperkenalkan dengan konsep helm-in yang menambah kepraktisan melalui varian terbaru Supra X 125 Helm-in PGM-FI, dan sekaligus lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

 "Penerimaan masyarakat yang tinggi terhadap Honda Supra X 125 juga dikukuhkan melalui beragam penghargaan yang diberikan oleh sejumlah institusi terpercaya, seperti penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2012 dari majalah SWA,

 Penghargaan berikut yang diterima Honda Supra X 125 adalah Kartini Award for Non Automatic Motorcycle dari Majalah Kartini, Top Brand 2012 dan Top Brand 2013 dari Majalah Marketing dan Lembaga Survey Frontier memastikan bahwa Supra X125 sebagai Rajanya motor bebek.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra honda motor honda supra x 125

Sumber : Nurudin Abdullah

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top