Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Honda Supra X 125 FI Dibanderol Rp16,2 Juta

PT Astra Honda Motor merilis New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI dengan desain warna dan stripe terbaru yang semakin sporti guna memenuhi kepuasan pelanggan.
Honda Supra X
Honda Supra X

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor merilis New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI dengan desain warna dan stripe terbaru yang semakin sporti guna memenuhi kepuasan pelanggan.

Adapun New Honda Supra X 125 FI dengan warna energetic black untuk tipe Spoke Wheel (SW) dibandrol on the road seharga Rp16,2 juta serta tipe Cast Wheel (CW) warna quantum black dan fabulous white seharga Rp17,2 juta.

Sementara New Honda Blade 125 FI dengan mesin 125 cc, SOHC berteknologi PGM-FI tersedia dalam varian rem cakram depan dan belakang dirilis on the road Rp16,2 juta-Rp16,6 juta warna winning red dan sporty yellow.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor, mengatakan New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI senantiasa menjadi pilihan konsumen pecinta sepeda motor bebek dalam menemani aktifitas sehari-hari.

“Kami optimistis penyegaran sepeda motor bebek Honda akan semakin dicintai oleh penggemarnya,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (18/11/2015).

Menurutnya, kedua model Honda bebek tersebut dikembangkan sesuai trend kebutuhan pasar saat ini dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan teknologi maupun fitur terbaik yang telah disematkan.

Dia menjelaskan New Honda Supra X 125 FI bermesin 125cc-4 tak SOHC teknologi PGM-FI yang efisiensi bahan bakar mencapai 61,8 km per liter mode pengetesan EURO 2 dan 57,2 km per liter mode EURO 3.

Sedangkan New Honda Blade 125 FI bermesin 125 cc, SOHC teknologi PGM-FI efisien mencapai 61,8 km per liter mode pengetesan EURO 2 dan 57,2 km per liter mode pengetesan EURO 3) melalui metode ECE R40

New Honda Blade 125 FI memiliki performa optimal yang mampu mencapai kecepatan maksimum 100,7 km per jam serta akselerasi 12,6 detik dalam jarak 0-200 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper