Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Intelligent Mobility Tour Dibuka di China

Dongfeng Nissan mengadakan upacara pembukaan Nissan Intelligent Mobility Tour, pusat pengalaman teknologi cerdas terbesar di antara industri di China.
Nissan Intelligent Mobility Tour. /NISSAN
Nissan Intelligent Mobility Tour. /NISSAN

Bisnis.com, GUANGZHOU - Dongfeng Nissan mengadakan upacara pembukaan Nissan Intelligent Mobility Tour, pusat pengalaman teknologi cerdas terbesar di antara industri di China. Tur ini memberi pengunjung kesempatan untuk mengalami gaya hidup cerdas dari mobilitas masa depan melalui berbagai sarana teknologi.

"Nissan Intelligent Mobility memberikan kehidupan pada sebuah mobil dan memungkinkannya untuk berpikir dan memahami respons pengemudi, mengubah mobil menjadi mitra yang cerdas," kata Airton Cousseau, Direktur Pelaksana Dongfeng Nissan Passenger Vehicle Company (DFN), dalam keterangan pers Nissan, Selasa (2/10/2018).

Melalui Nissan Intelligent Mobility, katanya, Nissan berbagi pengalaman hidup kendaraan yang lebih percaya diri, menarik, dan terhubung dengan orang-orang.

Tur ini akan berfungsi sebagai pusat pengalaman bagi pelanggan, diler, dan pengunjung yang datang dari seluruh China. Ada tiga zona pengalaman bertema di Nissan Intelligent Mobility Tour: Hall of Life Mobilitas Cerdas, Hall of Future City, dan Area Drive Uji Emisi Nol Sylphy - total area seluas 11.000 m2.

Menampilkan ide-ide masa lalu, sekarang dan masa depan untuk Nissan Intelligent Mobility melalui eksplorasi teknologi, pengalaman interaktif, dan test drive, Nissan Intelligent Mobility Tour tour adalah bukti kepemimpinan Dongfeng Nissan dalam mobilitas cerdas.

Nissan Intelligent Mobility Tour akan membuka pintunya bagi publik pada akhir November 2018.

Nissan Intelligent Mobility Tour Dibuka di China

Nissan memasuki pasar China pada 1973, dan merek tersebut telah berkembang pesat di China sejak 1990-an. Sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Nissan Motor Co., Ltd. yang berbasis di Beijing, Nissan (China) Investment Co, Ltd mengelola investasi Nissan di China bersama dengan perusahaan induknya.

Dongfeng Motor Co, Ltd adalah perusahaan patungan antara Nissan dan Dongfeng Motor Corporation.

Di bawahnya, Dongfeng Nissan Passenger Vehicle Company, Dongfeng Infiniti Motor Co, Ltd, dan Dongfeng Venucia Motor Company terutama memproduksi kendaraan penumpang, sementara Zhengzhou Nissan Automobile Co, Ltd mengkhususkan diri dalam kendaraan komersial ringan.

Pada tahun kalender 2017, Nissan menjual lebih dari 1,5 juta kendaraan di China, termasuk kendaraan yang diimpor, mobil penumpang dan komersial ringan.

Dongfeng Nissan Passenger Vehicle Co. (Dongfeng Nissan) adalah unit bisnis DFL, usaha patungan Nissan dengan Dongfeng Motor Group Co, Ltd. Dongfeng Nissan terlibat dalam penelitian dan pengembangan, manufaktur, dan distribusi kendaraan penumpang di China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper