GIIAS Makassar 2018 : Resmi Dibuka, Ini Sederet Program Menarik

Ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018 dimulai, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengajak para pelaku usaha industri otomotif di Sulawesi Selatan untuk terus membangun dan tumbuh seirama dengan perkembangan otomotif yang terjadi di dunia.
Yudi Supriyanto | 21 Agustus 2018 19:10 WIB
Pembukaan GIIAS Makassar 2018, Selasa (21/8/2018). - giiasroadshow.com

Bisnis.com, JAKARTA—Ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018 dimulai, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengajak para pelaku usaha industri otomotif di Sulawesi Selatan untuk terus membangun dan tumbuh seirama dengan perkembangan otomotif yang terjadi di dunia.

Rizwan Alamsjah, Ketua III Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), mengungkapkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2018 mewakili semangat Gaikindo untuk membangun dan membesarkan industri otomotif baik untuk pelaku industri di Ibu Kota maupun di kota-kota besar lain di dalam negeri.

“Melalui GIIAS Makassar Auto Show, Gaikindo mengajak para pelaku industri otomotif di Sulawesi Selatan khususnya agar terus membangun dan tumbuh seirama dengan perkembangan yang terjadi di dunia otomotif,” kata Rizwan dalam siaran pers, Selasa (21/8/2018).

Penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show kali ini mengangkat tema Autovaganza, dan diharapkan menjadi pesta otomotif yang memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru masing-masing peserta yang sebelumnya sudah dipamerkan di ajang GIIAS di BSD, Serpong, Tangerang.

Selama penyelenggaraan GIIAS Makassar, akan terdapat program-program yang dapat dinikmati seluruh pengunjung, seperti VIP Day yang diperuntukkan bagi pengunjung VIP, komunitas, dan asosiasi yang mendapat invitasi khusus,

Kemudian, program Free Entry for Sahabat GIIAS yang diperuntukkan bagi seluruh pengunjung yang telah mengikuti sosial media GIIAS Makassar dan melakukan registrasi di lokasi pameran.

Berbagai acara outdoor juga akan selalu menemani pengunjung yang berkeliling di GIIAS Makassar. Fasilitas foodcourt dan foodtruck yang selalu siap memanjakan pengunjung juga tersedia selain program acara seperti Car & Motorcycle Modification, Live Workshop Modification & Audio Design, hingga penampilan khusus dari berbagai komunitas mobil.

GIIAS Makassar Auto Show akan dibuka untuk umum pada Selasa, 21 Agustus, pukul 10.00 – 18.00 WITA. Sedangkan Rabu, 22 Agustus, waktu operasional pameran adalah pukul 12.00 – 21.00 WITA.

Selain tanggal tersebut, yakni Kamis sampai Minggu, 23 – 26 Agustus, waktu operasional pameran akan berlangsung normal, yaitu pukul 10.00 – 21.00 WITA.

Tag : GIIAS Makassar 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top