Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : Dapat Juara 3, DFSK Terpacu Hadirkan Produk Berkualitas

Ajang otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 menjadi catatan positif bagi DFSK karena Glory 580 menjadi juara Ke-3 kategori favourite passenger car, memacu perusahaan memberikan kualitas produk yang mumpuni dan dipercaya oleh konsumen.
DFSK Glory 580. /Bisnis.com
DFSK Glory 580. /Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG—Ajang otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 menjadi catatan positif bagi DFSK karena Glory 580 menjadi juara Ke-3 kategori favourite passenger car, memacu perusahaan memberikan kualitas produk yang mumpuni dan dipercaya oleh konsumen.

Arviane Dahniarny, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, mengatakan penghargaan ini membuktikan masyarakat dapat menerima keberadaan produk kami yang dapat diandalkan.

Pemilihan pemenang berdasarkan hasil survei kepada 1.500 pengunjung GIIAS 2018.

“Penghargaan sebagai favourite passanger car ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas produk yang mumpuni dan dipercaya oleh konsumen,” kata Arviane dalam siaran pers pada Minggu (12/8/2018).

Dia menilai, lebih dari 500 peserta yang mengikuti test drive Glory 580 di ajang GIIAS 2018 merupakan bukti kendaraan tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung ajang tahunan ini.

Desain Glory 580 yang bergaya diperuntukkan memenuhi selera global sekaligus menciptakan daya tarik tersendiri ketika digunakan.

Dari sisi eksterior, Glory 580 memiliki desain yang mengikuti tren gaya urban yang dinamis. Tidak hanya itu, kendaraan roda empat tersebut juga memiliki segala fitur canggih yang akan memanjakan para penggunanya selama berkendara.

Di bagian sisi interior, Glory 580 menawarkan ruang yang luas dengan 7 kursi ergonomis dan nyaman, panjang ruang bagasi yang luas, konfigurasi tempat duduk untuk 2 hingga 7 penumpang. Kursi kedua dan ketiga yang dapat dilipat dengan rata memberi ruang yang sangat luas, serta terdapat 30 ruang penyimpanan.

Konsumen di Indonesia dapat memiliki Glory 580 tanpa merasa khawatir kkarena perusahaan memiliki program super warranty 7 tahun/150.000 km.

Pemberian program garansi itu merupakan bukti DFSK memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan, melindungi mereka sepanjang perjalanan, serta menghilangkan semua kekhawatiran.

Saat ini DFSK telah memiliki 29 outlet di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang.

Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga DFSK akan diperkuat oleh tidak kurang dari 50 outlet hingga akhir 2018 ini. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purnajual dan layanan suku cadang (3S).

“Seiring dengan komitmen untuk menyuguhkan produk berkualitas, kami juga memberikan layanan yang dapat diandalkan oleh pengguna produknya, salah satu caranya ialah dengan menyiapkan dan mendirikan outlet di sejumlah kota yang tersebar di Tanah Air selain program super warranty 7 tahun/150.000 km,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper