Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AHM Semangat Luncurkan Skutik Premium, Ini Faktor Pemacunya

PT Astra Honda Motor optimistis meluncurkan sejumlah sepeda motor premiumnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Apa yang membuat agen pemegang merek Honda tersebut optimistis?
Skuter matik Honda Forza. /Honda
Skuter matik Honda Forza. /Honda

Bisnis.com, TANGERANG—PT Astra Honda Motor optimistis meluncurkan sejumlah sepeda motor premiumnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Apa yang membuat agen pemegang merek Honda tersebut optimistis?

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, daya beli masyarakat di Indonesia saat ini mengalami peningkatan, dan kontribusi pasar skuter kendaraan roda dua premium terhadap pasar skuter matik di dalam negeri telah mencapai lebih dari 10%.

Oleh karena itu, perusahaan mengikuti keinginan pasar kendaraan roda dua di dalam negeri akan kendaraan roda dua skuter premium.

“Kami ingin merealisasikan mimpi customer, kalau saya lihat di Indonesia daya beli meningkat,” kata Johannes di Tangerang, Kamis (2/8/2018) malam.

AHM telah meluncurkan Honda PCX Hybrid dan mulai mendistribusikan produk skuter elektrik tersebut ke seluruh jaringan dilernya. Di ajang GIIAS 2018, AHM meluncurkan Honda Forza.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya menuturkan, pihaknya menargetkan penjualan kendaraan roda dua Forza sebanyak 500 unit pada batch pertama.

Sementara itu, ujarnya, jumlah Forza yang akan didatangkan pada batch selanjutnya tergantung pada permintaan konsumen yang dapat terlihat pada ajang GIIAS 2018.

Dia menuturkan harga sementara Honda Forza dipatok sekitar Rp70 juta untuk on the road (OTR) Jakarta. Honda Forza tersedia dengan tiga tipe warna, pearl horizon white, sword silver metallic, dan mat gun powder black metallic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper