Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menggiurkan, Pembeli Honda PCX Hybrid Dapat Cash Back Rp11 Juta

Dealer utama sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menawarkan cash back Rp11 juta bagi pembelian skutik premium Honda PCX Hybrid.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 04 September 2020  |  22:05 WIB
Honda  PCX Hybrid.  - Wahana
Honda PCX Hybrid. - Wahana

Bisnis.com, JAKARTA - Dealer utama sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menawarkan cash back Rp11 juta bagi pembelian skutik premium Honda PCX Hybrid.

Honda PCX Hybrid dibanderol dengan harga on the road (OTR) Rp43,293 juta.

Promo menggiurkan ini berlaku sejak September hingga akhir Desember 2020 di seluruh jaringan dealer resmi Wahana di Jakarta dan Tangerang. Konsumen mendapatkan langsung potongan ini untuk pembelian tunai maupun kredit.

"Hingga akhir tahun ini wahana manjakan konsumen dengan beragam tawaran menarik. Salah satunya cashback belasan juta untk tipe premium skutik PCX Hybrid," jelas Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana, dalam keterangan pers, Sabtu (4/9/2020).

Wahana juga berikan hadiah bagi konsumen yang menginstal aplikasi solutif bagi konsumen Honda, Wanda. Bagi pemilik Honda BeAT tipe sportif yang instal dan merigister data kendaraanya berhak gratis oli satu tahun maksimal.

Aplikasi digital Wanda tidak hanya berisikan info produk, dan lokasi AHASS, tetapi juga beragam keuntungan bagi konsumen. Wanda punya fitur menarik yakni data motor terekam dengan baik setelah teregistrasi. Konsumen juga akan mendapatkan beragam kupon diskon yang dapat digunakan dalam perawatan kendaraan.

Demi menjaga keselamatan berkendara, konsumen juga dapatkan jaminan asuransi kecelakaan diri hingga Rp25 juta yang berlaku selama satu tahun. "Kemudahan layanan sekaligus lengkap adalah upaya yang dilakukan Wahana untuk berikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Honda PCX Hybrid Promosi Penjualan
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top