Ferrari Klaim GTC4Lusso Mobil Paling fleksibel

Ferrari mengklaim GTC4Lusso sebagai mobil yang spesial, Mengapa?
Anitana Widya Puspa | 23 Desember 2017 17:20 WIB
Ferrari GTC4Lusso di Geneva International Motor Show - Reuters/Denis Balibouse

Bisnis.com, JAKARTA— Ferrari mengklaim GTC4Lusso sebagai mobil yang spesial, Mengapa?

Seperti yang dikutip dari Bloomberg, mobil bertipe hatchback empat kursi menggabungkan sistem all-wheel-drive yang canggih dengan tempat duduk yang luas dengan bagasi besar dan kinerja 680-horsepower setara dengan apa pun dari Lamborghini dan McLaren.

Mobil Hatchback ini bisa melakukan nol sampai 62 mph dalam 3,4 detik; kecepatan tertinggi adalah 208 mph. Ini adalah jenis mobil di mana Anda tanpa menyadarinya telah mencapai kecepatan 115 mph lima mil.

Dibandingkan dengan banyak mobil lain yang harganya hampir $ 300.000 (atau lebih), lebih dibutuhkan untuk membeli GTC4Lusso.

Aparatus traksi dan stabilitas yang rumit yang disebut "thrust-vectoring" menghaluskan respons mobil terhadap kondisi yang tidak stabil seperti salju dan es. Lebih baik lagi, mobil lebih tinggi dari pada mobil sport standar yang membuatnya tidak rewel dari lubang dan jalan-jalan yang rusak.

Di dalam terasa seperti kokpit yang sangat mewah sesuai dengan namnaya "Lusso" yang berarti kemewahan dalam bahasa Italia.

Kursi penumpang depan bahkan memiliki layar LED terkomputerisasi dan interaktif yang menciptakan kokpit kedua sendiri. Ferrari menyebut penemuan baru ini sebagai "konfigurasi kokpit ganda" - ini dibagi oleh konsol tengah di mana semua kontrol kenyamanan dan hiburan mobil dibagi antara pengemudi dan penumpang.

Tag : ferrari
Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top