Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Aki Khusus Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

PT Nipress Energi Otomotif, produsen aki NS menjadi Original Equipment Manufacturer (OEM) Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate di Indonesia.
Ilustrasi./Bisnis
Ilustrasi./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nipress Energi Otomotif, produsen aki NS menjadi Original Equipment Manufacturer (OEM) Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate di Indonesia.

Aki NS merupakan aki OEM yang didesain khusus untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, sehingga sudah dipastikan sesuai dengan kebutuhan mesin SUV yang bertenaga besar dan menunjang performanya menjadi lebih baik lagi.

"Pengguna mobil tidak perlu melakukan pengecekan dan penambahan air aki lagi karena NS merupakan aki Maintenance Free, dan ini dapat menghemat waktu dan biaya perawatan,kata ungkap Andika Vidiarsa, Division Head Marketing & Sales PT Nipress Energi Otomotif, Senin (4/12/2017).

Pada umumnya, aki akan menunjukkan indikator Cold Cranking Ampere (CCA) dalam pemakaiannya. Sebuah aki dengan high cranking performance mempunyai nilai cold cranking yang lebih tinggi juga, dan ini dapat menghindarkan mobil dari cold chemical reaction yang membuat mesin kurang efisien saat menciptakan tenaga elektrik.

Kondisi ini sangat penting bagi sebuah mobil SUV. Itulah mengapa aki MF memiliki high cranking performance yang tinggi, juga karena menggunakan separator khusus. Selain itu aki NS juga menggunakan calcium yang membuat penguapan air semakin sedikit dan membuat aki NS memiliki self discharged lebih rendah.

Aki NS juga didesain khusus untuk bebas dari korosi/karat sehingga kebersihan mobil dan aki lebih terjaga. "Karena memang didesain sebagai OEM, performa aki NS ini sangat cocok untuk para pengguna Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate. LKami juga selalu mengutamakan kenyamanan supaya kendaraan yang mereka pakai dapat berfungsi secara maksimal," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper