Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Motorrad Luncurkan 2 Produk Baru

Maxindo Moto, importir dan distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia menghadirkan dua produk baru yakni BMS Motorrad R nine T Urban G/S dan BMW Motorrad K 1.600 B.
Mobil dan motor BMW/superstreetonline.com
Mobil dan motor BMW/superstreetonline.com

Bisnis.com, JAKARTA - Maxindo Moto, importir dan distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia menghadirkan dua produk baru yakni BMS Motorrad R nine T Urban G/S dan BMW Motorrad K 1.600 B.

Model R nine T Urban G/S lahir sebagai hadiah dari cerita kesksesan BMW Motorrad G/S sgenerasi sebelumnya. Model terbaru terlihat lebih menarik dengan membawa semangat off road dan dilengkapi dengan teknologi canggih.

Adapun K 1.600 B dihadirkan untuk menjawab mimpi para pecinta roda dua yang ingin berkendra jarak jauh dengan segala kelengkaqpan standar yang sudah tersedia seperti bagger, the chopped windscreen, dan the striking rear.

"Kehadiran keduanya menggairahkan industri otomotif di Indonesia sekaligus menambah koleksi line-up produk BMW Motorrad di Indonesia," kata CEOBMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto Joe Frans dalam peluncuran produk tersebut di Jakarta, Selasa (24/10/2017).

R nine T Urban G/S menggunakan mesin boxer dua silinder berpendingin udara dengan kapasitas 1.170 cc dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 81 kW (110 hp) pada putaran mesin 7.750 rpm. Torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 116 Nm pada 6.000 rpm untuk pengantar daya dinamis, bahkan pada kecepatan rendah.

Sementara itu, K 1.600 B menggunakan mesin konfigurasi 6 silinder sehingga siap melaju dengan performa dan kehalusan mesin yang luar biasa dan akselerasi yang mengesankan.

Torsi maksimum dari motor ini adalah 175 Nm dengan tenaga sebesar 118 kW (160 HP). Perusahaan mengklaim, 70% dari torsi sudah tercapai pada putaran mesin 1.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper