Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Hadirkan X5 dengan Standar Keamanan Tinggi

Pabrikan asal Jerman, BMW memberikan produk spesial untuk para diplomat dan perwakilan organisasi internasional yang bermarkas di Indonesia.
Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim (dari kiri), bersama  Duta Besar Vietnam untuk Indonesia  Hoang Anh Tuan, Vice President Corporate Comnunication BMW Group Indonesia Jodie O'tania, dan Vice President Of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto, mengamati mobil BMW  Seri 7, di Jakarta, Rabu (10/10)./JIBI-Endang Muchtar
Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim (dari kiri), bersama Duta Besar Vietnam untuk Indonesia Hoang Anh Tuan, Vice President Corporate Comnunication BMW Group Indonesia Jodie O'tania, dan Vice President Of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto, mengamati mobil BMW Seri 7, di Jakarta, Rabu (10/10)./JIBI-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Pabrikan asal Jerman, BMW memberikan produk spesial untuk para diplomat dan perwakilan organisasi internasional yang bermarkas di Indonesia.

Tak hanya dalam bentuk layanan dan produk mewah, perusahaan tersebut juga menghadirkan mobil sport utility vehicle (SUV) X5 dengan kualitas keamanan yang sangat tinggi.

Secara eksterior, model khusus ini sama dengan Seri X5 yang ada di pasar Indonesia. Namun bahan yang digunakan diklaim mampu melindungi pengendara, termasuk dari senjata api.

"Ini benar-benar memberikan jaminan keamanan untuk konsumen, baik pengemudi maupun penumpang," kata Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O’tania di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Mobil dengan spesifikasi dan standardisasi sistem keamanan khusus ini langsung didatangkan secara utuh alias completely built up (CBU) dari markas BMW di Jerman.

Hanya saja, Jodie enggan untuk menyebutkan populasi atau volume penjualan dari mobil ini. Termasuk konsumen yang telah memesan atau telah mengendarai mobil petualang jenis ini.

"Tidak bisa kami ungkap karena memang konsumennya sangat dirahasiakan. Ini menyangkut sistem keamanan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper