Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Lubricants Siapkan 12.000 Paket Untuk Pemudik Motor

PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT.Pertamina (persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri untuk pasar domestik dan internasional, merilis beberapa program dan promo dalam rangkaian Ramadan, mudik dan Lebaran tahun ini.
VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT.Pertamina Lubricants, Syafanir Sayuti (kedua dari kanan) dan Brand Manager Small Engine Oil PT Pertamina   Lubricants, Totok Subagyo (kedua dari kiri), memperlihatkan paket Ketupat Enduro dan miniatur Lesehan Enduru, dalam acara buka puasa bersama media, Senin   malam.
VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT.Pertamina Lubricants, Syafanir Sayuti (kedua dari kanan) dan Brand Manager Small Engine Oil PT Pertamina Lubricants, Totok Subagyo (kedua dari kiri), memperlihatkan paket Ketupat Enduro dan miniatur Lesehan Enduru, dalam acara buka puasa bersama media, Senin malam.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT.Pertamina (persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri untuk pasar domestik dan internasional, merilis beberapa program dan promo dalam rangkaian Ramadan, mudik dan Lebaran tahun ini.

Melalui beberapa produk unggulannya yakni Enduro, Fastron dan Meditran, perseroan mengemas beberapa program dan promo dalam tajuk program "Berkah Enduro 2017" yakni Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Untuk Ketupat Enduro, perseroan bakal menyediakan 12.000 paket berisikan oli Enduro Matic atau Enduro 4T Racing, teh kemasan botol, minuman energi, sereal penambah energi, obat-obatan ringan, alat pembersih khusus wanita, alat pembersih wajah pria, peta mudik.

"Paket ini dijual dengan harga terjangkau yakni Rp50.000 untuk paket Enduro Matic dan Rp55.000 untuk paket Enduro 4T Racing. Program ini sebagai kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran, berlaku mulai 5 Juni hingga 20 Juni," kata Brand Manager Small Engine Oil PT Pertamina Lubricants, Totok Subagyo dalam acara buka puasa bersama media, Senin malam.

Enduro merupakan salah satu produk unggulan Pertamina untuk pelumas kendaraan roda dua yang diformulasikan khusus dengan teknologi tinggi untuk berbagai varian motor.

Bagi pemudik yang merasakan lelah saat melakukan perjalanan mudik, Pertamina Lubricants mengoperasikan tempat lesehan yang dibuka selama 24 jam di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Pantura, jalur Tengah dan jalur Selatan, dimulai 20 Juni hingga 24 Juni.

Adapun tempat lesehan tersebut tersedia di 5 titik berikut yakni Masjid Uswatun Hasanah (jalur Selatan, Nagreg), Rumah Makan Mitra Indah (jalur Tengahm Prupuk), Masjid At-Tuqo (jalur Pantura, Cirebon), Masjid Zainudin (jalur Pantura, Tegal), Masjid Al-Fairus (jalur Pantura, Pekalongan).

Di tempat lesehan ini, para pemudik dapat menikmati berbagai fasilitas seperti makanan sahur, makanan ringan buka puasa, kopi dan teh instan, ruang istirahat, ruang ibu menyusui, area bermain anak-anak, pijat gratis, cek kesehatan ringan, area service ringan kendaraan.

"Area beristirahat dan service ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pemudik dan kendaraan motor yang digunakan para pemudik agar tetap prima saat mudik dan tiba selamat di tempat tujuan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper