Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nusantara Ford Banjir Diskon Akhir Tahun

Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar program promo “Year End Aftersales Campaign” bagi seluruh pengguna kendaraan Ford.
Ford./.uk.reuters.com
Ford./.uk.reuters.com

Bisnis.com, JAKARTA - Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar program promo “Year End Aftersales Campaign” bagi seluruh pengguna kendaraan Ford.

Program ini akan dilangsungkan mulai tanggal 5-30 Desember 2016 di seluruh jaringan dealer Nusantara Ford di wilayah Jabodetabek dan Kalimantan.

Selain untuk menjaga kendaraan tetap prima, program Nusantara Ford “Year End Afersales Campaign” ini juga diharapkan dapat membina brand loyalti bagi seluruh pelanggan.

"Program ini sekaligus mengukuhkan eksistensi Nusantara Ford paska peralihan dari PT Ford Motor Indonesia ke RMA Group. Dengan program ini diharapkan para pelanggan tidak perlu merasa khawatir akan layanan purna jual yang akan terus kami laksanakan," kata Reddi Ridwan, GM Aftersales Service Nusantara Ford dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (8/12/2016).

Sejumlah kemudahan diberikan dalam program ini, antara lain diskon jasa service hingga 15%, diskon parts hingga 25%, diskon 20% untuk setiap penggantian oli Castrol, diskon 10% untuk setiap pemakaian Produk Sigmaplus (Brake Cleaner, Engine Cleaner, Water Removal, dan lain-lain), dan diskon 10% untuk setiap transaksi Spooring dan Balancing.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan update software gratis, serta diskon 70% Part Item List. Diskon ini di berikan untuk part item list yang sudah ditentukan dan dapat dilihat di masing masing cabang Nusantara Ford.

Adapun cabang Nusantara Ford yang melaksanakan program “Year End Aftersales Campaign” ini adalah Nusantara Ford Bekasi, Nusantara Ford Bintaro, Nusantara Ford Cibubur, Nusantara Ford Depok, Nusantara Ford MT Haryono.

Kemudian untuk wilayah Kalimantan meliputi Nusantara Ford Pontianak, Nusantara Ford Banjarmasin, Nusantara Ford Samarinda, Nusantara Ford Balikpapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper