Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Siapkan Kejutan di Pameran Motor IMOS 2016

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap memberikan kejutan-kejutan terbaru dalam ajang pameran motor, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada 2 6 November 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap memberikan kejutan-kejutan terbaru dalam ajang pameran motor, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada 2 – 6 November 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

SIS bakal menghadirkan sejumlah produk dan program yang dinantikan oleh pecinta otomotif Indonesia.

Sales & Marketing 2W Departement Head PT. SIS, Yohan Yahya mengatakan tahun ini Suzuki sangat percaya diri dengan kehadiran produk yang akan menjadi keluarga baru di bagian sejarah Suzuki.

"Kami akan memperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport  Suzuki. Kemunculan produk baru ini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pengunjung IMOS," katanya, Rabu (26/10/2016).

Dia mengemukakan selain produk terbaru, sejejeran produk-produk Suzuki lainnya turut ditampilkan seperti Suzuki All New Satria F150, Address FI, Inazuma 250, V-Strom 650 dan ultimate supersport Hayabusa GSX-1300R.

"Tidak hanya itu, motor performa tinggi Suzuki GSX-RR yang menjadi simbol kecanggihan teknologi serta kecepatan Suzuki juga turut dipajang".

Tidak ketinggalan, Suzuki telah menyiapkan sejumlah program promo dan paket penjualan motor, Suzuki Genuine Accessories & Apparel.

"Kemeriahan booth Suzuki juga bisa diikuti pengunjung IMOS 2016 melalui beragam kegiatan hiburan dan hadiah yang diadakan selama 5 hari berturut-turut," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper