Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Pertamina Lubricants Gelar Diskon Besar-besaran

PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif, industri dan base oil, memberikan diskon besar-besaran untuk produk tertentu selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show, 11-21 Agustus 2016, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang.
Ilustrasi/twitter
Ilustrasi/twitter

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif,industri dan base oil, memberikan diskon besar-besaran untuk produk tertentu selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show, 11-21 Agustus 2016, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang.

Untuk produk Fastron Gold dan Fastron Platinum, terbuka kesempatan mendapatkan diskon sebesar 71% untuk 71 pembeli pertama. Diskon berlaku selama 3 kali pada jam-jam tertentu.

Selain itu, pengunjung booth Pertamina yang terletak di Hall 6C memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1 dari 2.000 tiket dan voucher nonton GP2 di Sepang untuk setiap pembelian 1 galon pelumas Fastron, yang akan diundi di akhir kegiatan GIIAS.

Booth utama Pertamina akan menampilkan rangkaian varian pelumas yang meliputi Fastron Synthetic Oil, Fastron Techno, Fastron Gold, Fastron Diesel, Fastron Platinum, Fastron Platinum Racing, Meditran SX Bio untuk kendaraan Bio Diesel dan juga Enduro Series untuk kendaraan roda dua.

Pertamina Lubricants juga memberikan fasilitas diskon hingga 50% untuk pembelian seluruh Fastron Series Enduro Series. Adapun booth penjualan tersedia di hall 1,4 dan 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper