Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HPM Buka Diler Baru di Sulsel

Memulai semester kedua di tahun 2016, PT Honda Prospect Motor atau HPM menambah dealer 3S+BP di Provinsi Sulawesi Selatan, yakni Honda Remaja Jaya Panaikang.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Memulai semester kedua di tahun 2016, PT Honda Prospect Motor atau HPM menambah dealer 3S+BP di Provinsi Sulawesi Selatan, yakni Honda Remaja Jaya Panaikang.

Seperti dikutip dari rilis resmi, Kamis (21/7/2016) diler ini merupakan yang ke-4 di kota Makassar, sebelumnya hadir Honda Makassar Indah, Honda Remaja Jaya dan Honda Sanggar Laut Selatan. Honda Remaja Jaya Panaikang adalah dealer ke-124 di Indonesia dan merupakan dealer ke-34 di area Luar Pulau Jawa.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan HPM terus berusaha memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia akan beragam produk terbaru kami khususnya bagi para konsumen yang berada di luar Pulau Jawa.

“Honda Remaja Jaya Panaikang yang dibekali dengan fasilitas sales, service, sparepart serta body & paint (3S+BP) sehingga para konsumen dapat memperoleh layanan penjualan dan purna jual yang lebih cepat dan berkualitas,” katanya.
 
Honda Remaja Jaya Panaikang beralamat lengkap di Jl. Urip Sumorharjo Km. 6, Panaikang, Makassar 90231. Berdiri di atas lahan seluas 4.719 m2, Honda Remaja Jaya Panaikang memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts serta body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper