Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wow, Ratusan Mobil Modifikasi Kumpul di Alam Sutra Tangsel

Acara kumpul pecinta otomotif dan modifikasi mobil, Jakarta Meet Up, untuk kali yang ketiga digelar hari ini, Sabtu (30/4/2016) di area Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan.
Model berpose di dekat mobil yang sudah dimodifikasi. Ilustrasi/JIBI-Abdullah Azzam
Model berpose di dekat mobil yang sudah dimodifikasi. Ilustrasi/JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, TANGSEL- Acara kumpul pecinta otomotif dan modifikasi mobil, Jakarta Meet Up, untuk kali yang ketiga digelar hari ini, Sabtu (30/4/2016) di area Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Reno Pramudya, Ketua Panitia Jakarta Meet Up, mengatakan ajang Jakarta Meet Up bertema A Proper Car Meet For Proper Car Enthusiast itu diikuti 500 mobil modifikasi dan sekitar 1.000 orang peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

“Beberapa komunitas modifikasi mobil di Indonesia seperti JDM Run, Euro Squad dan ASalvo hampir dipastikan hadir untuk mengikuti Jakarta Meet Up 2016,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (29/42016).

Menurutnya, acara yang berlangsung sehari pada pukul 08.00-20.00 WIB tersebut didukung sejumlah sponsor seperti Shell Lubricants, produsen pelumas mobil merek Shell Helix.

Dia menjelaskan Jakarta Meet Up untuk pertama kalinya diselenggarakan di Rest Area Km.10 Cibubur pada 2014 dengan peserta sebanyak 280 mobil modifikasi dari berbagai daerah di Indonesia.

Selanjutnya, Jakarta Meet Up yang kedua pada 2015 berlangsung di area Flavor Bliss Alam Sutra Tangsel diikuti 350 mobil modifikasi dan di tempat yang sama pada hari ini, Sabtu (30/4/2016) digelar Jakarta Meet Up ketiga.

Reno mengungkapkan ajang Jakarta Meet Up tersebut mengajak pencinta otomotif dan modifikasi untuk melakukan berbagai aktivitas modifikasi mobil tanpa menghilangkan identitas asli kendaraan kesayangannya.

Selain itu Jakarta Meet Up juga menjadi tempat kumpul dan pamer mobil antar anggota penggemar otomotif dan pelaku modifikasi sekaligus sarana edukasi mengenai segala hal yang terkait dengan modifikasi.

Sebab, lanjutnya, mereka yang hadir akan saling bertukar informasi mengenai modifikasi mobil kesayangannya masing-masing dan juga mengikjuti berbagai hiburan seperti live music, games dan sesi foto para peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper