All New Triton Diperkenalkan di Lampung

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) secara resmi memperkenalkan Mitsubishi All New Triton di Provinsi Lampung
David Eka Issetiabudi | 12 September 2015 17:00 WIB
All New Triton. - www.ispacethailand.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) secara resmi memperkenalkan Mitsubishi All New Triton di Provinsi Lampung.

Yoroku Ohira, advisor dari MMC Network Department, KTB, mengatakan di tengah Pasar pen urunan pasar otomotif nasional hingga 14% dibandingkan periode yang sama di tahun 2014. Segmen small pick up juga turun sebesar 16%, namun untungnya pangsa pasar Strada Triton meningkat dan memimpin pasar sebesar 54% hingga Agustus 2015.

Untuk mengoptimalkan penggunaan kendaraan oleh konsumen, diler resmi Mitsubishi yang tersebar di wilayah Lampung dan sekitarnya siap melayani kebutuhan after-sales service, baik untuk konsumen fleet, maupun konsumen private dalam bentuk layanan servis kendaraan hingga ketersediaan suku cadang.

KTB juga bekerja sama dengan diler resmi setempat dalam mengadakan safety driving clinic yang dimaksudkan agar para end-user Mitsubishi Triton dapat lebih memahami keunggulan kendaraan yang digunakan, tips dan trik berkendara yang baik menggunakan Mitsubishi All New Triton yang disimulasikan dengan kondisi di lapangan.

Untuk pencapaian yang luar biasa ini, saya ingin berterima kasih kepada konsumen Mitsubishi, terutama konsumen Strada Triton atas kepercayaannya serta kesetiannya menggunakan Strada Triton sebagai kendaraan penunjang bisnis selama ini,” ujar Yoroku dalam keterangan pers.

Selain itu, KTB dan diler juga mengadakan mechanical training untuk memberikan pengetahuan kepada para mechanic konsumen fleet dalam merawat dan memperbaiki kendaraan Mitsubishi Triton yang dimiliki, di diler workshop ataupun di lokasi dimana kendaraan beroperasi. KTB masih akan mengunjungi kota-kota lainnya di Indonesia guna memperkenalkan Sport Utility Double Cabin lansiran Mitsubishi Motors ini kepada para konsumen setia kami hingga akhir September 2015 mendatang.

Perjalanan Mitsubishi Triton di Indonesia dimulai dari Mitsubishi L200 Strada yang diluncurkan tahun 2002. Mendulang kesuksesan, Mitsubishi meluncurkan “Strada Triton” di tahun 2007 yang hingga saat ini menjadi market leader di kelas Pick Up 4x4, berhasil meningkatkan pangsa pasar menjadi 54% (Januari-Agustus 2015).

Tag : mitsubishi
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top