Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Perluas Pasar Di Karawang Dengan Rentetan Promosi

PT Honda Prospect Motor (HPM) perkuat pasar di Karawang, Jawa Barat. Salah satunya dengan melakukan pameran Honda HR V pada 6-12 Oktober 2014

Bisnis.com, KARAWANG—PT Honda Prospect Motor (HPM) perkuat pasar di Karawang, Jawa Barat. Salah satunya dengan melakukan pameran Honda HR V pada 6-12 Oktober 2014.

“Dengan menghadirkan produk-p

 

roduk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk-produk baru ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Karawang menjadi salah satu

agenda dari road show Honda HR V karena merupakan pasar terbesar ketiga untuk Honda di wilayah Jawa Barat,” kata Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (7/10/2014).

Pada 2013, total penjualan Honda di kota Karawang mencapai 437 unit. Sementara pada periode Januari-September 2014 total penjualan Honda di kota Karawang telah berhasil mencapai 812 unit.

 

Dalam pameran ini, konsumen dapat melakukan pemesanan untuk Honda HRV dengan rentang harga Rp240 juta-Rp 280 juta untuk varian mesin 1.5 liter dan sekitar Rp350 juta untuk varian mesin 1.8 liter, harga on the road Jakarta.

Selain menampilkan Honda HR V, acara road show Honda di kota Karawang menampilkan model-model mobil  terbaru seperti New Honda Freed, Honda

Mobilio, serta special display All New Honda Jazz RS Blacktop Limited Edition.

Selain itu, menawarkan program penjualan  yang terdiri dari bunga 0% hingga 3 tahun, cicilan mulai dari 1 juta / bulan, cicilan hingga 7 tahun, lucky dip senilai total Rp50 juta, serta DP rendah untuk Mobilio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper