Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MAZDA Bidik Potensi Pasar Otomitif di BSD Tangsel

PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, membidik pasar otomotif yang cukup potensial di Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan.
Diler Mazda. /Bisnis
Diler Mazda. /Bisnis

Bisnis.com, TANGSEL - PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, membidik pasar otomotif yang cukup potensial di Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan.

Kota mandiri Bumi Serpong Damai (BSD) menjadi tempat yang dipilih Mazda Motor Indonesia (MMI) sebagai lokasi untuk dibangun diler Mazda BSD yang telah dioperasikan mulai hari ini, Kamis (11/9/2014).

Keizo Okue, President Director Mazda Motor Indonesia, yakin keputusannya melebarkan sayap ke daerah Tangsel sebagai langkah yang tepat.

“Hal itu seiring dengan kondisi wilayah BSD yang merupakan kota mandiri dengan perkembangan bisnis yang menjanjikan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (11/9/2014).

Menurutnya, peresmian diler sales, service dan spare part ketiga di Tangerang itu memperkuat komitmen MMI untuk memperluas jaringan diler di Tanah Air menjadi 45 unit pada 2014.

Dia menjelaskan sebagai lokasi yang strategis dan terus meningkatnya pemukiman penduduk dengan fasilitas dan sarana infrastruktur yang memadai, BSD kini berkembang pesat.

Untuk itu, lanjutnya, kota mandiri BSD menjadi area yang patut dipertimbangkan bagi para pelaku bisnis, salah satunya adalah otomotif.

Selain itu, lanjutnya, kehadiran Mazda BSD yang beroperasi di bawah manajemen Nusantara Group diharapkan dapat semakin mendekatkan MMI untuk terus menyediakan beragam pilihan kendaraan bagi masyarakat.

“Kami percaya bahwa pembukaan Mazda BSD akan lebih memperkuat kampanye brand Mazda, Be Alive, dengan filosofi Hashiru Yorokobi atau Celebrate Driving untuk memberikan nilai dan kesenangan baru bagi pelanggan kami,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper