Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Motors Bidik Pasar Purwokerto

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, meresmikan operasional diler sales, service dan sparepart di Purwokerto Jawa Tengah.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, meresmikan operasional diler sales, service dan sparepart di Purwokerto Jawa Tengah.

Anak perusahaan dari Tata Motors Limited India itu bekerja sama dengan PT Nugraha Prospera Indonesia (Djoko Motor) mengoperasikan diler baru itu untuk mendongkrak penjalannya.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribui Indonesia, mengatakan diler layanan terpadu Tata Motors di Purwokerto itu merupakan yang ke 7 di Tanah Air.

“Diler berada di bangunan yang terdiri 2 lantai, memiliki 8 service bays yang dapat melayani 8 kendaraan pada waktu yang bersamaan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (9/9/2014)

Menurutnya, Jawa Tengah bagi Tata Motors merupakan salah satu pasar terpenting, khususnya Purwokerto yang merupakan kota bisnis dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di tingkat provinsi.

Sementara itu Hendra Putra Nugraha, Direktur PT Nugraha Prospera Indonesia, mengatakan  optimistis dengan target penjualan dan produk Tata Motors di Purwokerto.

Sebab, lanjutnya, kendaraan asal India tersebut menawarkan berbagai keunggulan produk yang terjamin kualitasnya, kuat dan  memiliki varian produk yang komplit.

Dengan demikian, kini Tata Motors Distribusi Indonesia memiliki 7 diler 3S, masing-masing 2 unit di Jakarta, 2 unit di Jawa Timur, 2 unit di Jawa Tengah, dan 1 unit di Cikarang, Jabar.

Tata Motors segera meresmikan diler layana terpadu di Bali, Pekanbaru, Serpong dan Tangerang setelah dioperasikannya diler ke 7 Purwokerto.

Selanjutnya, Tata Motor menargetkan hingga akhir Maret 2015 akan menambah dan mengoperasikan 20 diler 3S di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper