Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Purnajual dan Modifikasi Otomotif Digelar 21-23 Mei

Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) akan hadir di Jakarta, bulan depan. Pameran purnajual dan modifikasi otomotif ini berlangsung pada 21 23 Mei 2014 di Hall B JIExpo Kemayoran Jakarta.
Mobil modifikasi/Ilustrasi
Mobil modifikasi/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) akan hadir di Jakarta, bulan depan. Pameran purnajual dan modifikasi otomotif ini berlangsung pada 21 – 23 Mei 2014 di Hall B JIExpo Kemayoran Jakarta. 

AAITF merupakan pameran yang mengusung konsep B-to-B (business to business) berskala internasional. Gelaran ini diselenggarakan PT Dyandra Tarsus International, usaha patungan PT Dyandra Promosindo dan Tarsus Group PLC. 

"AAITF adalah acara strategis bagi distributor dan retailer lokal dan internasional untuk bertemu dan mendapatkan produk modifikasi dan tuning dengan harga kompetitif, juga menjadi ajang tukar pengetahuan dan pengalaman,” kata Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (15/4/2014). 

AAITF Jakarta ditargetkan menggaet 10.000 pembeli dengan 80% pesertanya berasal dari luar negeri, khususnya Tiongkok sisanya domestik. Pameran ini akan menghadirkan program Live Modz Show Off yang menampilkan modifikasi 2 mobil secara langsung dalam waktu 3x24 jam nonstop. 

Program ini merupakan hasil kerja sama Dyandra Tarsus International dengan Signal Kustom Built, rumah modifikasi ternama di Tanah Air. Acara ini akan menampilkan modifikasi 2 mobil secara langsung dalam waktu 3x24 jam nonstop.  

Modifikasi kendaraan secara langsung ini terbagi di 4 area, yaitu Eksterior, Interior, Audio dan Video serta Undercarriage. Aktivitas ini didukung oleh Jaz Wong (air brush artist from Malaysia), Andre Mulyadi &Signal Kustom Krew, Modificator, Live Painting & Modification. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper