Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link dan Harga Lelang 60 Moge Royal Enfield Classic Kemenkeu, Klik lelang.go.id

Berikut adalah link dan jadwal lelang Royal Enfield Classic dari Kemenkeu yang mungkin sedang kamu cari.
Royal Enfield Classic
Royal Enfield Classic

Bisnis.com, SOLO - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengumumkan tengah melakukan lelang 60 motor Royal Enfield Classic.

Lelang tersebut dibuka hari ini, Jumat, 4 Agustus 2023 sejak pagi. Pelelangan moge Royal Enfield Classic akan dilakukan dalam lima sesi dengan harga per unit yang ditawarkan mulai Rp 23,1 juta. 

Pejabat Lelang KPKNL Jakarta II Rino Priyanto menjelaskan, sebanyak 60 unit motor gede yang dilelang ini berstatus barang yang tidak dikuasi negara atau BTD.

Barang terebut bisa menjadi barang kiriman tetapi ditolak oleh pihak penerima atau barang yang tidak dikeluarkan dari tempat penimbunan dalam 1-2 bulan.

Pihak Kemenkeu mengatakan bahwa lelang dimulai hari ini tepat pada pukul 08.30 waktu server. Untuk tempat lelangnya sendiri, Kemenkeu telah membuka link https://lelang.go.id/.

Berikut adalah lima sesi lelang 60 motor Royal Enfield Classic yang bisa diperhatikan:

1. Lot A: sebanyak 12 unit RE Classic 500 cc berwarna stealth black dengan harga limit Rp 27,7 juta per unit dan jaminan Rp 10 juta. Lelang digelar pukul 08.30-09.30 WIB

2. Lot B: sebanyak 12 unit RE Classic 350 cc warna gun grey dengan harga limit Rp 23,1 juta dan jaminan Rp 8 juta. Lelang digelar pukul 09.45-10.45 WIB

3. Lot C: sebanyak 12 unit RE Classic EFI 500 cc warna army battle green dengan harga limit Rp 25,8 juta dan limit Rp 9 juta. Lelang digelar pukul 13.00-14.00 WIB.

4. Lot D: sebanyak 12 unit RE Classic EFI 500 cc warna chrome black dengan harga limit Rp 27,6 juta dan limit Rp 10 juta. Lelang digelar pukul 14.15-15.15 WIB

5. Lot E: sebanyak 12 unit RE Classic EFI 350 cc warna gun grey dengan harga limit Rp 23,1 juta dan limit Rp 8 juta. Lelang digelar pukul 15.30-16.30 WIB.

Cara mengikuti lelang:

1. Buka situs https://lelang.go.id/

2. Silahkan memilih lot yang akan dilelang dan menyetorkan jaminan sesuai dengan nilai pada pengumuman lelang. Pelaksanaan lelang akan dilakukan secara open bidding dan online.

Sementara lokasi open house ada di Tempat Penimbunan Pabean PT Layanan Lancar Lintas Logistindo, Cilincing, Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler