Untuk ke-13 Kalinya, TRAC Meraih Penghargaan Services Quality Awards

Salah satu anak perusahaan Serasi Autoraya yaitu TRAC, kembali menerima penghargaan Services Quality Award  ke-13 kalinya.
Foto: Untuk ke-13 Kalinya, TRAC Meraih Penghargaan Services Quality Awards
Foto: Untuk ke-13 Kalinya, TRAC Meraih Penghargaan Services Quality Awards

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu anak perusahaan Serasi Autoraya yaitu TRAC, kembali menerima penghargaan Services Quality Award  ke-13 kalinya. Kegiatan yang berlangsung pada Selasa, 06 Juni 2023 diserahkan langsung oleh Steven Sentosa selaku Direktur Utama Majalah MARKETING kepada Fransisca selaku SERA Corporate Communication and Marketing Division Head di Grha SERA, Sunter. 

TRAC telah meraih predikat Diamond, serta memiliki nilai tertinggi pada kategori Car Rental dengan hasil Services Quality Index (SQI) 4,2613. Penilaian ini telah dilakukan melalui survey dengan total responden sebanyak 3500, yang dilakukan di 4 kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan.

Penghargaan ini memiliki dua dimensi penilaian yaitu Perceived Service Quality (PSQ) atau persepsi pelanggan terhadap pelayanan, dan Perceived Service Value (PSV) atau persepsi pelanggan mengenai kesetaraan harga yang dibayarkan dengan pelayanan yang diperoleh.

Dengan menerima penghargaan ini selama 13 tahun secara berturut-turut merupakan bukti nyata bahwa TRAC dapat memberikan pelayanan secara konsisten kepada pelanggannya dengan menjaga kualitas layanan dan terus melakukan inovasi berkesinambungan.

“Sebuah kebanggan bagi kami untuk menerima penghargaan ini. Kami persembahkan penghargaan ini kepada seluruh pelanggan yang telah percaya dan setia dalam menggunakan jasa rental kendaraan dari TRAC baik itu untuk penggunaan secara korporat ataupun individual. Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim garda depan TRAC yang selalu berupaya membantu dan memenuhi kebutuhan para pelanggan setiap harinya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh karyawan atas kerja keras dan dedikasinya. Besar harapan kami untuk kinerja pelayanan ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan sesuai perkembangan, dan dapat memberikan manfaat optimal bagi semua stakeholders,” ujar Fransisca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper