Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Dijual Mulai dari Rp38 Juta, Charged Indonesia Resmi Jual Motor Listriknya Tahun Depan

Charged Indonesia mengumumkan penjualan produknya dimulai pada awal 2023.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 29 Desember 2022  |  11:25 WIB
Dijual Mulai dari Rp38 Juta, Charged Indonesia Resmi Jual Motor Listriknya Tahun Depan
Motor Listrik Charged yang akan didistribusikan / Charged
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen motor listrik di Tanah Air, Charged Indonesia mengumumkan bakal menjual produknya mulai awal 2023.

Diketahui sebelumnya Charged Indonesia  hanya memberikan opsi berlangganan  dengan biaya Rp1,65 juta per bulan untuk ketiga produknya.

Namun karena permintaa yang tinggi, Charged Indonesia  akhirnya memutuskan untuk menambahkan opsi kepemilikan per 1 Januari 2022.

“Sejak diluncurkan perdana pada 24 Oktober 2022, masyarakat menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk memiliki motor kami. Untuk menjawab permintaan masyarakat, maka kami memutuskan untuk mulai menambahkan opsi kepemilikan per 1 Januari 2023,” ungkap Commercial Officer Charged Indonesia Stephanus Widi dikutip keterangan resmi, Kamis (29/12/2022).

Kemudian, untuk harga kepemilikan motor listrik ini dibanderol mulai dari Rp38 juta - Rp48 juta. Harga tersebut sudah termasuk satu baterai 60V/45AH dan satu regular charger yang memiliki output daya 10A.

Konsumen juga bisa meningkatkan kecepatan pengisan dan menambah baterai untuk motor lisrik ini dengan tambahan biaya. Misalnya seperti daya pengisian ke 15A atau penambahan jumlah baterai.

Selanjutnya, untuk setiap pembelian motor listrik Charged ini sudah termasuk garansi baterai tiga tahun, garansi sparepart dua tahun atau 20,000 kilometer, servis gratis dua tahun, dan software update gratis dua tahun dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Adapun pembelian sepeda motor listrik ini bisa didapatkan melalui E-Shed Charged Indonesia yang berlokasi di Kemang - Jakarta Selatan dan Cikupa - Tangerang.

Sebagai informasi, seluruh model motor listrik Charged Indonesia menggunakan teknologi dan berbasis dari koleksi motor Vmoto Soco.

Motor listrik heavy-duty Charged Anoa berasal dari Vmoto Soco VS1. Adapun, Charged Rimau yang bertenaga dan sporty berasal dari Vmoto Soco CPX, dan terakhir Charged Maleo yang ramping dan lincah berasal dari Vmoto Soco VS2.

Berikut daftar motor listrik Charged Indonesia pada 2023:

Charged Rimau : Rp48 juta

Charged Anoa : Rp46 juta

Charged Maleo : Rp38 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Motor Listrik harga motor
Editor : Rendi Mahendra
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top