Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Spesifikasi Hyundai Stargazer dan Kisaran Harganya

Hyundai Stargazer merupakan mobil keluarga atau MPV pabrikan Korea Selatan dibanderol dengan harga mulai dari Rp243,3 juta.
Hyundai Stargazer./Doc. Hyundai
Hyundai Stargazer./Doc. Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Stargazer merupakan mobil keluarga atau MPV pabrikan Korea Selatan yang dirilis 19 Agustus 2022. Peminatnya cukup tinggi bersaing dengan Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga.

Menurut data data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Stargazer menjadi kontributor kedua penjualan Hyundai tahun ini dengan mencatatkan penjualan 9.602 unit dan berkontribusi sebanyak 32,1 persen, di bawah model Model Creta terjual sebanyak 15.594 unit.

Tampilan depan Hyundai Stargazer futuristik dan dinamis, dilengkapi dengan Horizon type DRL (Daytime Running Lights) dan H-shape LED Rear Combination Lamp membuat eksterior mobil pabrikan Korea Selatan ini tambah memikiat.

Sementara tampilan belakang disematkan Distinctive H Rear Lamp, lampu ini berbentuk H yang simetris melambangkan keseimbangan, dan menambah kesan antara kesatuan dan keharmonisan.

Selanjutnya, mobil keluarga atau MPV yang bersaing dengan Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga ini, memiliki ruang cukup lega untuk satu keluarga.

Ditambah dengan fitur inovatif seperti Hyunadi Bluelink memungkinkan pengguna untuk terhubung dan memiliki akses penuh terhadap kendaraanya melalui telepon pintar.

Adapun perfomanya menggunakan mesin 1.497 cc MPI 16-Valve dengan konfigurasi 4-silinder, dengan mesin tersebut bisa melontarkan torsi puncak 144 Nm pada 4.500 rpm dan tenaga maksimal 115 PS pada 6.300 rpm.

Harga Hyundai Stargazer di Indonesia:

Stargazer Active MT: Rp243,3 juta

Stargazer Active IVT: Rp255,9 juta

Stargazer Trend MT: Rp263,3 juta

Stargazer Trend IVT: Rp275,9 juta

Stargazer Style: Rp296,3 juta

Stargazer Prime: Rp307,1 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rendi Mahendra
Editor : Rendi Mahendra
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper