Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hyundai Gelar Pameran Kendaraan Eks KTT G20, Catat Tanggalnya!

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar pameran kendaraan resmi Hyundai yang digunakan pada KTT G20.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 24 November 2022  |  09:48 WIB
Hyundai Gelar Pameran Kendaraan Eks KTT G20, Catat Tanggalnya!
Pameran kendaraan eks G20 dari Hyundai / Hyundai
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar pameran atau commemorative exhibition kendaraan resmi yang digunakan pada KTT G20 Bali. Acara pameran berlangsung pada 23 - 27 November 2022 di Ashta District 8, SCBD.

Acara ini diselenggarakan Hyundai sebagai peringatan untuk keberhasilan acara G20 Summit 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Indonesia pada 15-16 November 2022.

Pada kesempatan ini, Hyundai menghadirkan kendaraan eks G20, di antaranya Genesis Electrified G80 Special Edition Long-Wheelbase, Genesis Electrified G80 Regular Model Standard-Wheelbase, dan Hyundai IONIQ 5.

Kemudian, pengunjung berkesempatan untuk melihat secara langsung tampilan eksterior dan interior dari kendaraan resmi edisi spesial eks G20, yakni Genesis Electrified G80 Special Edition Long-Wheelbase.

Kendaraan tersebut didesain khusus dan diproduksi secara eksklusif untuk pertama kalinya di Korea dengan logo G20 pada pilarnya untuk kendaraan setingkat kepala negara.

Uniknya, kendaraan edisi khusus memiliki penambahan panjang wheelbase hingga 217 mm dibandingkan dengan versi Genesis Electrified G80 bersi regular.

“Kami melihat antusiasme positif dari masyarakat untuk kendaraan resmi dari Hyundai yang digunakan oleh delegasi berbagai negara pada acara G20 Summit 2022. Maka dari itu, kami ingin menampilkan kendaraan-kendaraan tersebut untuk masyarakat Indonesia," ujar President Director PT HMID, Woojune Cha, dalam keterangan resmi, Rabu (24/11/2022).

Sebagai informasi, pada gelaran G20 Hyundai menyerahkan sebanyak 44 unit Genesis Electrified G80 Special Edition Long-Wheelbase, sebanyak 87 unit Genesis Electrified G80 Regular model dan 262 unit Hyundai IONIQ 5 digunakan untuk membantu mobilitas delegasi berbagai negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hyundai g20 KTT G20 Hyundai Motor
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top