Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Prospect Motor Berhasil Jual 1.965 Unit saat GIIAS 2022

Honda Prospect Motor berhasil menjual 1.965 unit selama GIIAS 2022
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 22 Agustus 2022  |  17:30 WIB
Honda Prospect Motor Berhasil Jual 1.965 Unit saat GIIAS 2022
All New Honda BR-V. - PT Honda Prospect Motor
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor mencatatkan penjualan sebanyak 1.965 unit selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Business Innovation and Sales & Marketing Director Yusak Billy mengatakan penjualan Honda di GIIAS kali ini lebih tinggi 30 persen dibandingkan penjualan Honda pada GIIAS tahun lalu.

"Angka yang kami umumkan merupakan angka penjualan yang dilakukan di booth Honda selama pelaksanaan GIIAS 2022, dan telah memenuhi prosedur administrasi dengan booking fee," ujar Billy, Senin (22/7/2022)

Billy menambahkan setiap pemesan yang terjadi di Booth Honda sudah memenuhi prosedur administrasi, ini pun dilakukan untuk memastikan setiap pesanan konsumen di GIIAS dapat dipenuhi dalam waktu yang lebih cepat, sehubungan dengan kondisi pasokan yang saat ini masih belum stabil.

Honda Brio menjadi model Honda dengan penjualan sebesar, yaitu sebanyak 676 unit atau 35 persen dari total pemesanan pada ajang di GIIAS 2022. Model lain yang banyak dipesan adalah All New Honda HRV sebesar 501 unit, kemudian diikuti oleh All New Honda BR-V sebesar 454 unit.

Selain dari sisi penjualan, pada GIIAS kali ini Honda Civic RS berhasil menjadi mobil terfavorit untuk kategori sedan. Honda Civic RS merupakan salah satu display mobil yang ditampilkan di booth Honda dengan warna andalannya yaitu Ignite Red Metallic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda honda prospect motor GIIAS 2022
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top