Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GIIAS Belum Berakhir, Bersiap Pameran Selanjutnya di Surabaya

Meski ajang pameran otomotif tersebut berakhir, Gaikindo akan melanjutkan pameran di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Surabaya.
Annasa Rizki Kamalina
Annasa Rizki Kamalina - Bisnis.com 22 Agustus 2022  |  06:46 WIB
GIIAS Belum Berakhir, Bersiap Pameran Selanjutnya di Surabaya
Booth Toyota di GIIAS 2022 yang akan diselenggarakan pada 11 Agustus sampai dengan 21 Agustus 2022 / Dok. PT Toyota Astra Motor (TAM).
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang, berakhir Minggu, 21 Agustus 2022. Tetapi, pamera otomotif ini akan berlanjut ke kota-kota besar di Indonesia, salah satunya Surabaya pada September mendatang.

Ketua Penyelenggara GIIAS 2022 sekaligus Ketua III Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Rizwan Alamsjah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukung pameran otomotif tersebut.

“Keberhasilan pameran Gaikindo yang ke-29 ini, tidak lepas dari dukungan dari berbagai pihak, pemerintah Republik Indonesia, para peserta dari Agen Pemegang Merek [APM] anggota Gaikindo, dan tentunya para sponsor; Astra Financial, ALVA, OLX Autos, Pertamax Turbo, serta sponsor lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan GIIAS 2022,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (20/8/2022).

Meski ajang pameran otomotif tersebut berakhir, Gaikindo akan melanjutkan pameran di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Medan, dan Makassar.

Kota berikutnya akan dituju oleh Gaikindo untuk GIIAS yakni Surabaya pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex. Nantinya akan ada 13 merek kendaraan penumpang yang akan tampil di GIIAS Surabaya.

Setelah itu, GIIAS akan bergerak ke Medan pada 5 – 9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, serta GIIAS Makassar pada 16 – 20 November 2022 di Celebes Convention Center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

giias Pameran Otomotif surabaya
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top