Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Harga Motor Listrik di GIIAS 2022, Termurah Rp8,5 Juta!

GIIAS 2022 menampilkan sejumlah motor listrik dengan harga mulai dari Rp8,5 juta hingga Rp85 juta per unit.
GIIAS. /GIIAS
GIIAS. /GIIAS

Motor Listrik Seharga Rp8,5 Juta

3. SM Sport E Classic – Rp34,9 Juta

Pada GIIAS kali ini, jenama SM Sport ikut serta dalam kendaraan listrik roda dua dari seri SM E Classic yang hadir dengan desain vintage atau classic. Motor listrik dengan harga yang sama dengan Alva One tersebut mampu menjelajah hingga 120 km dengan kecepatan mencapai 60km/jam. SM Sport E Classic juga mnejadi karya anak bangsa dengan pabrik di area Kawasan Industri Cibitung.

4. Selis – Mulai Rp11,5 Juta

Selis Agats yang dibandrol mulai dari Rp14,9 juta menggunakan jenis baterai SLA (Sealed Lead Acid) 72V 20Ah dan mampu berjalan dengan kecepatan hingga 60 km per jam dan jarak tempuh 50 km.

Agats dengan desain yang kuat mampu menopang beban hingga 200 kg dan didukung dengan ban tubeless.

Selain tipe Agats, Selis juga memiliki motor listrik seri E-Max yang tersedia dalam dua pilihan, yakni baterai SLA dan lithium.

Selis E-Max SLA memiliki harga Rp11,5 juta yang didukung dengan baterai SLA 60V 20Ah, daya angkut 200 kg, kecepatan maksimal 50 km per jam, jarak tempuh 40 km, dan pengisian daya yang membutuhkan waktu 7 jam.

Adapun, untuk E-Max lithum dijual mulai dari Rp15,5 juta dengan baterai LiFePO4 60V 25Ah dan jarak tempuh yang lebih jauh dari SLA, yakni hingga 120km.

5. Minerva Electron – Rp16,5 Juta

Secara umum, Minerva Electron memiliki baterai daya 1.500 watt dengan dukungan lithium ion berkapasitas 64V. Motor listrik tersebut mampu menopang beban hingga 150 kilogram per kg. Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi combi break system yang memungkinkan melakuka pengereman dalam jarak yang lebih pendek.

Minerva Electron hadir mengikuti tren dan model terkini serta gaya yang stylist dengan lima pilihan warna, yakni Baby Blue, Grey, Tosca, Blue Silver, dan Red Silver.

6. Pacific – Mulai Rp8,5 Juta

Pacifike Bike mengeluarkan motor listrik merek Exotic dengan daya mulai dari 800 watt hingga 1.000 watt yang dibanderol mulai Rp8,5 juta per unit.

Mulai dari yang termurah, yakni seri Exotic Sterrato dengan daya 800 watt dan daya tempuh hingga 50km per jam. Motor dengan harga Rp8,5 juta ini dapat melaju hingga kecepatan 25km/jam.

Variasi yang lebih tinggi, Exotic Vito dipatok dengan harga Rp9,5 juta yang memiliki daya 1.000 watt, daya tempuh hingga 50km per jam, dan maksimal kecepatan 25km per jam.

Sementara itu, Exotic Mizone yang dijual dengan harga Rp11 juta memiliki spesifikasi yang sama dengan Vito, namun unggul oleh badan motor yang lebih tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper