Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peringati HUT ke-77 RI, GIIAS 2022 Berikan Harga Tiket Spesial

GIIAS 2022 memberikan penawaran spesial untuk harga tiket khusus di Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus.
GIIAS. /GIIAS
GIIAS. /GIIAS

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 memberikan penawaran spesial untuk harga tiket.

Untuk turut serta merayakan kemerdekaan, pihak penyelenggara GIIAS 2022 memberikan penawaran spesial untuk setiap pembelian tiket masuk GIIAS. Untuk mengunjungi GIIAS 2022 hari ini, Rabu (17/8), pengunjung hanya perlu membeli tiket masuk dengan harga Rp77.000.

Sebagai informasi, normalnya harga untuk weekend dan hari libur Rp100.000 per orang. Pengunjung GIIAS dapat membeli tiket masuk secara online melalui aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya.

Berikut tata cara membeli tiket GIIAS 2022 melalui Auto360:

1. Buka aplikasi Auto360 dapat diunduh secara gratis yang tersedia pada Appstore dan Playstore atau melalui laman resmi https://www.auto360.id/​

2. Lakuakan pendaftaran dan verifikasi akun

3. Pilih Tiket Pameran

4. Pilih GIIAS 2022

5. Pilih jenis tiket yang diinginkan

6. Pilih tanggal kunjungan dan isi data pribadi

7. Lakukan pembayaran

Selain penawaran tiket masuk dengan harga spesial, pengunjung juga akan merasakan suasana perayaan kemerdekaan di dalam area pameran dengan nuansa merah putih yang ditunjukkan pada booth para peserta.

Total ada 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, di antaranya membawa kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Selain itu, 15 merek ternama roda dua juga berpartisipasi pada GIIAS tahun ini. Mulai Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, dan Wmoto. Tidak hanya motor bermesin bensin, GIIAS 2022 juga menyuguhkan deretan kendaraan roda dua bertenaga listrik.

GIIAS 2022 juga menyediakan lokasi test ride dalam ruangan untuk menjajal beragam kendaraan listrik di area GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track.

Pada penyelenggaraan GIIAS tahun ini juga ada lebih dari 100 merek dari industri pendukung turut hadir, dan dari industri karoseri hadir, Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper