Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peringati HUT ke-77 RI, GIIAS 2022 Berikan Harga Tiket Spesial

GIIAS 2022 memberikan penawaran spesial untuk harga tiket khusus di Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 17 Agustus 2022  |  11:59 WIB
Peringati HUT ke-77 RI, GIIAS 2022 Berikan Harga Tiket Spesial
GIIAS. - GIIAS
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 memberikan penawaran spesial untuk harga tiket.

Untuk turut serta merayakan kemerdekaan, pihak penyelenggara GIIAS 2022 memberikan penawaran spesial untuk setiap pembelian tiket masuk GIIAS. Untuk mengunjungi GIIAS 2022 hari ini, Rabu (17/8), pengunjung hanya perlu membeli tiket masuk dengan harga Rp77.000.

Sebagai informasi, normalnya harga untuk weekend dan hari libur Rp100.000 per orang. Pengunjung GIIAS dapat membeli tiket masuk secara online melalui aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya.

Berikut tata cara membeli tiket GIIAS 2022 melalui Auto360:

1. Buka aplikasi Auto360 dapat diunduh secara gratis yang tersedia pada Appstore dan Playstore atau melalui laman resmi https://www.auto360.id/​

2. Lakuakan pendaftaran dan verifikasi akun

3. Pilih Tiket Pameran

4. Pilih GIIAS 2022

5. Pilih jenis tiket yang diinginkan

6. Pilih tanggal kunjungan dan isi data pribadi

7. Lakukan pembayaran

Selain penawaran tiket masuk dengan harga spesial, pengunjung juga akan merasakan suasana perayaan kemerdekaan di dalam area pameran dengan nuansa merah putih yang ditunjukkan pada booth para peserta.

Total ada 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, di antaranya membawa kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Selain itu, 15 merek ternama roda dua juga berpartisipasi pada GIIAS tahun ini. Mulai Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, dan Wmoto. Tidak hanya motor bermesin bensin, GIIAS 2022 juga menyuguhkan deretan kendaraan roda dua bertenaga listrik.

GIIAS 2022 juga menyediakan lokasi test ride dalam ruangan untuk menjajal beragam kendaraan listrik di area GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track.

Pada penyelenggaraan GIIAS tahun ini juga ada lebih dari 100 merek dari industri pendukung turut hadir, dan dari industri karoseri hadir, Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

giias HUT Kemerdekaan RI GIIAS 2022 Pameran Otomotif
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top