Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tukar-Tambah Mobil Bekas di GIIAS 2022, Ini Fasilitas dari Astra

Grup Astraturut membawa anak usahanya terkait ekosistem mobil bekas, yaitu PT Serasi Mitra Mobil alias Mobil88 beserta platform Mo88i dalam GIIAS 2022.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 08 Agustus 2022  |  17:17 WIB
Tukar-Tambah Mobil Bekas di GIIAS 2022, Ini Fasilitas dari Astra
Direktur ASII sekaligus Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin beserta jajaran lembaga keuangan di bawah naungan Astra yang menjadi sponsor utama GIIAS 2022 - Bisnis.com/Aziz R
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup PT Astra International Tbk. (ASII) turut memboyong platform ekosistem mobil bekas besutannya, Mo88i dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Sebagai informasi, Grup Astra memang lebih menonjolkan para lembaga keuangan di bawah naungan Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2022. Antara lain, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), FIF Group, Asuransi Astra, Astra Life, serta platform AstraPay, Maucash, MOXA, dan SEVA.

Namun, Direktur ASII sekaligus Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin menjelaskan bahwa anak usaha terkait ekosistem mobil bekas, yaitu PT Serasi Mitra Mobil alias Mobil88 beserta platform Mo88i akan turut menjadi layanan pelengkap.

"Konsumen yang tertarik membeli mobil baru lewat tukar-tambah, baik secara tunai maupun kredit, akan difasilitasi oleh Mobil88. Konsumen pun bisa mengecek terlebih dahulu lewat platform Mo88i," ujarnya dalam konferensi pers, Senin (8/8/2022).

Pria yang akrab disapa Abong ini menjelaskan bahwa sinergi di antara lini bisnis Grup Astra merupakan keniscayaan demi memberikan pelayanan dan pengalaman bertransaksi terbaik buat pelanggan.

"Jadi walaupun Mobil88 tidak masuk sebagai official sponsor GIIAS 2022, tapi tetap berperan dalam penawaran yang kami berikan kepada para pelanggan, terutama yang berencana berganti mobil baru secara tunai maupun kredit," tambahnya.

Sebagai informasi, GIIAS 2022 akan terselenggara di Jakarta, Medan, dan Surabaya, melibatkan setidaknya 23 merek kendaraan penumpang dan komersial. Terkhusus di Jakarta, pameran akan dimulai pada 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Astra Financial sebagai sponsor lembaga keuangan utama GIIAS 2022 menargetkan bisa meraup transaksi Rp1,5 triliun di Jakarta, dan harapannya bisa mencatatkan Rp2 triliun dari transaksi 4.000 unit kendaraan di seluruh kota penyelenggaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

GIIAS 2022 astra asii mobil bekas
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top