Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Simak! Ini 8 Mobil Baru yang dikeluarkan Toyota Sepanjang 2022

Jenis mobil yang diluncurkan Toyota di 2022 mulai dari Sport Utility Vehicle (SUV), Multi Purpose Vehicle (MPV) hingga kendaraan komersial.
Toyota Corolla Altis Z/Toyota
Toyota Corolla Altis Z/Toyota

New Corolla Altis

Dalam upaya memberikan pengalaman bermobilitas yang mudah, aman, nyaman, dan menyenangkan, All New Voxy dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang advance.

Dalam hal kemudahan berkendara, terdapat fitur New Comprehensive 7” TFT LCD MID with Head-Up Display untuk memantau beberapa indikator penting seperti kecepatan tanpa perlu mengalihkan pandangan dari jalan di depan.

Kemudian, fitur Seamless Steering Switch with New TSS button mempermudah pengemudi dapat mengoperasikan beberapa fitur pada All New Voxy tanpa harus melepas setir.

Lebih dari itu, untuk memberikan kemudahan dalam mengakses tengah kabin dan bagasi, All New Voxy menghadirkan dua inovasi baru yaitu Dual Sliding Door with New Kick Sensor dan New Dashing Power Back Door with Side Button.

4. New Corolla Altis

Pada bulan Februari lalu juga Toyota kembali luncurkan 2 varian terbaru dari mobil sedan legendaris yaitu New Corolla Altis varian Bensin dan Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Mobil yang memimpin di pasar Sedan tersebut kini tampil lebih prestisius dengan adanya improvement pada fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih advance.

Untuk semakin menyesuaikan dengan trend terkini, New Corolla Altis juga tampil lebih modern dengan adanya improvement pada fitur entertainment system yang dilengkapi dengan smartphone connection di head unit.

Khusus untuk varian Hybrid dilengkapi dengan advance feature sebagai exclusive feature, yaitu Wireless Charger di konsol tengah yang berguna untuk mengisi daya baterai telepon seluler tanpa perlu kabel penghubung, sehingga memastikan pengendara tidak kehilangan jangkauan dengan dunia luar.

Tidak berhenti di situ, untuk semakin memberikan keamanan lebih optimal kepada pelanggan, New Corolla Altis Hybrid mendapatkan improvement pada fitur safety-nya yaitu Toyota Safety Sense (TSS) 2.

5. New HiAce Premio & Commuter

Pada April 2022 giliran dua model komersial andalan Toyota yang mendapat penyegaran. Toyota meningkatkan kinerja mesin diesel pada Hiace Commuter dengan memasang power unit 1KD-FTV 2.982 cc bertenaga 136 PS pada 3.400 rpm dan torsi 30,6 Kgm pada 1.200 – 2.400 rpm, disalurkan melalui transmisi manual yang ekonomis dan berdaya tahan tinggi ke roda belakang.

Beberapa sentuhan penyegaran juga diberikan pada Hiace Commuter 16-seater. Pada tampilan eksterior, terdapat New Electric-Retractable Outer Mirror, New LED Fog Lamp, serta pilihan warna Silver Metallic dan White.

Untuk memudahkan parkir, didukung dengan New Parking Sensor. Terdapat juga tambahan fitur USB Charging sebanyak 4 ports untuk memastikan seluruh penumpang memperoleh akses charging baterai smartphone.

Hiace Commuter juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti 3-Points Seat Belt di seluruh bangku, Dual SRS Airbags, dan rem ABS+BA dengan piringan cakram di roda depan sebagai safety features.

Model tertingginya Hiace Premio tetap mengandalkan mesin 1GD-FTV 2.800 cc 4 silinder VNT Intercooler melewati transmisi manual 6-speed yang sudah terbukti ketangguhannya sejak 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper