Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Perkenalkan Skuter Listrik Striemo, Ini Spesifikasinya

Honda Striemo akan mulai masuk ke pasaran Jepang pada akhir 2022 dan dijual di Eropa pada 2023 mendatang.
Penampakan Honda Striemo./Honda
Penampakan Honda Striemo./Honda

Bisnis.com, JAKARTA – Honda resmi memperkenalkan bisnis barunya yakni skuter listrik Striemo. Produk yang diklaim ramah lingkungan berada di bawah Striemo Inc. dan dijadwalkan mulai menjual produknya di Jepang akhir tahun 2022 dan menyusul di kawasan Eropa pada 2023.

Striemo merupakan skuter listrik dengan tiga roda. Desain ini memberikan pengendara kestabilan. Strukturnya juga memudahkan pengguna untuk bisa menjaga keseimbangan secara spontan.

Co-Founder dan CEO Striemo Inc. Yotaro Mori mengatakan bahwa skuter listrik Striemo dibangun berdasarkan keinginannya untuk memungkinkan lebih banyak orang mengalami kesenangan.

“Saya juga merasa tertantang untuk menciptakan alat transportasi yang memungkinkan melakukan lebih banyak mobilitas secara lebih spontan seperti halnya memakai sepatu untuk pergi keluar rumah,” katanya melalui keterangan pers, Rabu (15/6/2022).

Mori menjelaskan bahwa Striemo adalah produk mobilitas baru yang dikembangkan sambil memanfaatkan pengetahuan di bidang studi manusia. Dia mengumpulkannya melalui pengalaman dalam pengembangan sepeda motor Honda.

“Tujuan saya adalah membuat Striemo salah satu produk mobilitas yang umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat sekitar dan menciptakan mobilitas yang lebih baik di mana setiap orang menikmati kebebasan mobilitas,” jelasnya.

Senior Managing Executive Officer Honda Motor Co., Ltd Shinji Aoyama mengatakan bahwa perusahaannya memiliki banyak rekanan yang memiliki semangat menantang.

Menurutnya, Mori adalah salah satu contoh yang memiliki semangat kuat untuk membantu orang dan berkontribusi kepada masyarakat sesegera mungkin.

“Honda akan terus mempercepat inisiasi inovasi yang dapat menghasilkan angin segar untuk pengembangan bisnis kami,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper