Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Lebaran 2022, Wuling Tebar Diskon Rp9 Juta hingga Rp28 Juta

Wuling memberikan diskon harga mobil pada 23–30 April 2022 atau menjelang Lebaran.
Wuling Almaz RS. /Wuling
Wuling Almaz RS. /Wuling

Bisnis.com, JAKARTA — Menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri tahun ini, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan penawaran spesial bagi para konsumen melalui program bertajuk ‘Wuling Shopping Festival’.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan promo yang berlangsung pada 23-30 April 2022 ini berlaku untuk pembelian Formo, seri New Confero, seri New Cortez, seri Almaz, dan Almaz RS. Bagi konsumen yang melakukan pembelian di ‘Wuling Shopping Festival’, mendapatkan diskon harga mobil mulai dari Rp9 juta.

“Kami menggelar ‘Wuling Shopping Festival’ secara nasional dalam rangka memudahkan para pelanggan yang ingin memiliki produk Wuling. Kami pun berkomitmen untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berpartisipasi dalam program ini dengan melakukan pengiriman unit segera sebelum Lebaran. Mari manfaatkan penawaran terbatas ini untuk miliki kendaraan Wuling sebagai teman mobilitas Anda, khususnya bagi yang akan melakukan perjalanan mudik,” ujar Dian dalam keterangan resmi pada Senin (25/4/2022)

Dian mengatakan konsumen, khusus New Confero ada diskon harga hingga Rp14 juta. 

Wuling juga masih menggunakan harga special launching untuk lini produk New Cortez. MPV terbaru Wuling ini telah dilengkapi oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya disematkan Wuling Silver Logo. Terdapat 2 varian yang dihadirkan Wuling untuk New Cortez yaitu CE dan EX.

Adapun untuk pembelian Almaz, Dian mengatakan ada kesempatan bagi konsumen hemat hingga Rp23 juta. 

Selain itu, pelanggan juga dapat menghemat sebesar Rp28.000.000 untuk setiap pembelian Almaz RS. Khusus untuk Almaz series juga tersedia promo gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Tentunya keseluruhan promo di atas berlaku dengan syarat dan ketentuan.Informasi lebih lanjut mengenai ‘Wuling Shopping Festival’, silakan kunjungi dealer Wuling terdekat atau bisa ke laman website wuling.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper