Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Tebar Diskon Menarik Jelang Lebaran, Cek di Sini!

PT Astra Daihatsu Motors (ADM) menebar sejumlah promo menarik untuk memanjakan pelanggan selama periode Lebaran.
Daihatsu juga berikan kesempatan bagi Sahabat yang tidak memiliki mobil melalui kontes Daihatsu Dream Car e-Modification (DDeM). /ADM
Daihatsu juga berikan kesempatan bagi Sahabat yang tidak memiliki mobil melalui kontes Daihatsu Dream Car e-Modification (DDeM). /ADM

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motors (ADM) menawarkan beberapa program menarik menjelang Lebaran yakni memberikan alat tes Antigen gratis dan diskon pembelian spare part.

Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Ratno Yunanto mengatakan pelanggan bisa mendapatkan alat tes Antigen secara gratis dalam Program Mudik Sehat ala Daihatsu. Pelanggan bisa mengambil alat tes Antigen tersebut pada 28 April 2022 di 17 bengkel resmi Daihatsu di Jakarta dan sekitarnya.

Adapun, 17 area tersebut meliputi Pangeran Jayakarta, Astra Biz Center BSD, Karawaci, Bintaro, Ciledug,  Pondok Cabe, Pasar Minggu, Kebon Jeruk, Tebet, Depok Serang, Pondok Pinang, Sunter, Cibubur, Karawang, Bekasi Sudirman, dan Bogor Padjadjaran.

Selama periode mudik, Daihatsu juga menyiapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap melayani pelanggan saat libur Lebaran.

Program Daihatsu bagi-bagi THR memberikan promo diskon jasa 25 persen, diskon Spare Part hingga 10 persen dan diskon 10 persen untuk semua tipe Daihatsu Genuine Oil. Rangkaian promo tersebut tetap bisa dinikmati pelanggan hingga 23 April 2022 di semua bengkel resmi Daihatsu.

“Di masa pandemi Ramadan ini, Daihatsu ingin terus berbagi keberkahan agar pelanggan bisa berlebaran sehat & nyaman dengan kondisi mobil yang prima”, ujar Ratno dalam keterangan resmi pada Senin (18/4/2022)

Tak hanya itu, Daihatsu juga berkolaborasi bersama Asuransi Astra, dan GT Radial membuat gim Ramadhan DAIHATSU Ngabu Race 2022 untuk Sahabat Klub. Permainan berkonsep ‘Ngabuburit–Amazing Race’ ini berlangsung pada 24 April 2022 pada pukul 13:00-19:00 WIB, siap menantang peserta berkompetisi menemukan check point dengan rute di Jakarta, dan sekitarnya.

Para peserta yang mendaftar akan mendapatkan FREE Starter pack (uang tunai) dari Daihatsu sebesar Rp1 juta tiap mobil, serta berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah.

“Program kolaborasi dengan Asuransi Astra & GT Radial ini merupakan komitmen Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya Sahabat Klub Daihatsu. Kami berharap program ini dapat memberikan pengalaman seru menjelang berbuka puasa bagi peserta, dan meningkatkan tali silaturahmi antara Daihatsu dengan pelanggan”, ujar Ben Faqih, Head People Development Department – Customer Satisfaction & Value Chain PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper