Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2022, Suzuki Bakal Tebar Berbagai Promo

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) akan menawarkan berbagai macam promodalam gelaran International Indonesia Motorshow atau IIMS Hybrid 2022.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 04 April 2022  |  11:20 WIB
Aplikasi MySuzuki menjadi strategi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengoptimalkan penjualan di tengah pembatasan mobilitas masyarakat.  - Suzuki
Aplikasi MySuzuki menjadi strategi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengoptimalkan penjualan di tengah pembatasan mobilitas masyarakat. - Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyiapkan berbagai macam promo untuk memeriahkan ajang otomotif International Indonesia Motorshow atau IIMS Hybrid 2022.

4W Sales Asst. to Dept. Head PT SIS Suka Dewi mengatakan perusahaan menyiapkan berbagai promo menarik khusus bagi pengunjung IIMS. Setiap pengunjung yang membeli mobil selama periode pameran, 31 Maret hingga 10 April 2022, akan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp1 juta-Rp10 juta.

Khusus untuk konsumen sepeda motor, mereka akan mendapatkan promo menarik khusus untuk pengguna Adira Finance. Selain itu, ada promo menarik lainnya bagi pengunjung setiap melakukan pembelian suku cadang dan aksesori Suzuki.

“IIMS 2022 adalah salah satu pameran otomotif besar yang tidak hanya menampilkan kecanggihan teknologi, tapi juga mendorong penjualan. Untuk itu, selain menampilkan teknologi Smart Hybrid Suzuki yang ramah lingkungan, kami juga meluncurkan XL7 Alpha FF dan tentunya menawarkan diskon besar-besaran untuk berbagai model mobil serta banyak hadiah yang kami siapkan untuk konsumen,” ujar Sukma dalam keterangan resmi, Senin (4/4/2022).

Adapun diskon atau potongan harga yang sudah disiapkan Suzuki untuk konsumen selama International Indonesia Motorshow Hybrid 2022 yaitu diskon Rp1 juta untuk pembelian All New Ertiga, diskon Rp2 juta untuk pembelian XL7, New Ignis, dan APV Arena, diskon Rp3 juta untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, dan diskon sebesar Rp10 juta akan diberikan kepada konsumen yang membeli New SX4 S-Cross. 

Sebaliknya, bagi konsumen yang melakukan tukar tambah (trade-in) melalui layanan Auto Value akan mendapatkan Cashback sebesar Rp2,5 juta untuk pembelian All New Ertiga dan Rp4 juta untuk calon pembeli XL7.

Khusus untuk konsumen yang hendak membeli sepeda motor dan merupakan pengguna Adira Finance akan mendapatkan potongan tenor angsuran 2 kali, diskon uang muka sampai dengan Rp2 juta , serta proses pembelian yang mudah dan cepat. 

2W Sales & Marketing Department Head SIS Teuku Agha menegaskan di IIMS kali ini, Suzuki bekerjasama dengan mitra leasing terpercaya untuk memberikan promo menguntungkan bagi konsumen. “

"Kami menampilkan tiga model unggulan di IIMS, yaitu Gixxer SF250 yang merepresentasikan gaya sport touring, GSX-R150 yang mewakili gairah performa dan dinamis, serta skutik kompak NEX Cross yang efisien dan lincah. Walaupun hanya 3 model yang kami pamerkan, namun program promonya berlaku untuk semua pembelian model sepeda motor Suzuki,” katanya.

Suzuki juga menawarkan berbagai promo untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesori Suzuki selama perhelatan IIMS 2022. Promo tersebut berupa diskon 25 persen untuk setiap pembelian suku cadang termasuk line up ecstar (kecuali item yang sudah promo) di gerai Suzuki, diskon 5 persen untuk pembelian melalui aplikasi MySuzuki, kesempatan mendapatkan voucer senilai Rp50.000 untuk setiap pembelian senilai Rp500.000 dan kelipatannya, dan berhak mendapatkan hadiah 1 Diecast Mobil Suzuki setiap pembelian 2 botol Oli Ecstar kemasan 4 liter (berlaku kelipatan).

"Kami harap, promo yang kami siapkan dapat memudahkan konsumen yang ingin membeli kendaraan maupun suku cadang dan aksesoris Suzuki. Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara sebelum membeli mobil Suzuki, dapat melakukan test drive di tempat yang telah disediakan,” tutup Sukma

Suzuki Indonesia bekerja sama dengan enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan Suzuki di IIMS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims suzuki penjualan mobil
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top