Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2022: MG Motor Indonesia Rilis MG 5 GT, Ini Harganya

MG Motor Indonesia resmi meluncurkan MG 5 GT saat International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 01 April 2022  |  13:06 WIB
MG 5 GT -  PT MG Motors Indonesia
MG 5 GT - PT MG Motors Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - PT MG Motor Indonesia resmi meluncurkan sedan terbarunya MG 5 GT di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pada Kamis (31/3/2022). Mobil ini sebelumnya sudah pernah hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dan Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

MG 5 GT hadir dengan tiga varian, yakni Active, Ignite dan juga Magnify yang menjadi varian tertinggi dari kendaraan sedan 4-door coupé MG di Indonesia.

"Ratusan penggemar MG 5 GT yang sudah lama mendambakan 4-door coupé ini, serta para calon pelanggan baru sudah bisa berkonsultasi langsung kepada mitra penjualan kami di booth IIMS 2022 untuk mengatur skema pembayaran serta mendapatkan sejumlah paket promo yang begitu menawan," ungkap Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di kemarin, Kamis (31/3/2022)

MG 5 GT ditawarkan dengan harga Rp 339,9 juta untuk varian Activate, Rp359,9 untuk varian Ignite, dan Rp399,9 untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap. 

Fitur keselamatan coupé ini cukup lengkap, di man ada  Traction Control, Hill Start Assist, ABS, EBD, BA, Electronic Differential System, 4 airbags, dan Auto Vehicle Holding secara standar. Dan pada tipe termahal  Magnify sudah ada   Rear Driver Assistance System, Blind Spot Detection, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, Rear Collision Warning dan jumlah airbags menjadi 6 buah.

"Dengan diumumkannya special launch price ini, maka ratusan penggemar MG 5 GT yang sudah lama mendambakan 4-door coupé ini, serta para calon pelanggan baru sudah bisa berkonsultasi langsung kepada mitra penjualan kami di booth IIMS 2022 untuk mengatur skema pembayaran serta mendapatkan sejumlah paket promo yang begitu menawan,” jelas  Arief. 

MG pun saat ini sudah bekerjasama dengan sejumlah mitra dealer, perusahaan pembiayaan, dan e-commerce, kini MG semakin mudah dijangkau masyarakat Indonesia di mana saja.

Hadir di 16 titik dari Pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi, seluruh pemilik kendaraan MG berhak untuk mendapatkan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun.

MG juga menawarkan sejumlah penawaran atraktif lainnya dalam Program Infinite Drive Promo selama 31 Maret–10 April di IIMS 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MG Motor Indonesia
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top