Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Hadirkan Generasi Terbaru HR-V, Simak Harga Terbarunya

Hingga Desember 2021, Honda HR-V telah mencapai penjualan 3,5 juta unit di seluruh dunia. Sementara di Indonesia, berdasarkan data Gaikindo total penjualan sebesar 208.749 unit, di mana saat ini menjadi market leader di segmen SUV Medium.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 23 Maret 2022  |  14:46 WIB
Honda HR-V RS, Perdana di Indonesia - Honda Prospect Motor
Honda HR-V RS, Perdana di Indonesia - Honda Prospect Motor

Bisnis.com, JAKARTA- PT Honda Prospect Motor memperkenalkan generasi terbaru All New Honda HR-V pada hari ini, Rabu (23/3/2022).

Honda HR-V merupakan model Medium SUV global dari Honda yang diklaim mencatat kesuksesan di berbagai negara. Hingga Desember 2021, Honda HR-V telah mencapai penjualan 3,5 juta unit di seluruh dunia. Sementara di Indonesia, berdasarkan data Gaikindo total penjualan sebesar 208.749 unit, di mana saat ini menjadi market leader di segmen SUV Medium.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, generasi kedua Honda HR-V telah diperkenalkan di Jepang, Thailand dan Eropa dengan respon yang sangat baik dari konsumen. Bahkan dalam kurun waktu sebulan sejak diluncurkan di Jepang, Honda HR-V generasi kedua telah mencatatkan penjualan lebih dari 50.000 unit.

Dan untuk pertama kalinya di Indonesia, All New Honda HR-V menghadirkan varian RS dengan tampilan lebih sporty dan mesin 1.5L VTEC Turbo. Selain itu, All New Honda HR-V kini juga telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SensingTM di semua varian.

All New Honda HR-V juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan standar tinggi lainnya, seperti Honda LaneWatchTM, 4 Airbags, struktur rangka G-CON + ACETM dengan Side Impact Beam, teknologi pengereman ABS + EBD + BA, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, dan Emergency Stop Signal, serta Seatbelt Reminder untuk setiap baris kursi.

All New Honda HR-V mengusung Mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. All New Honda HR-V juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System dan Auto Foldable Door Mirror dengan LED Turning Signal.

Pada generasi terbaru ini, All New Honda HR-V hadir dengan warna yang unik sesuai dengan karakteristik penggunanya, Sand Khaki Pearl sebagai warna baru dan beberapa warna lainnya seperti Ignite Red Metallic Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic dan Platinum White Pearl.

All New Honda HR-V 1.5L S CVT Rp 355,9 Juta
All New Honda HR-V 1.5L E CVT Rp 379,9 Juta
All New Honda HR-V 1.5L SE CVT Rp 399,9 Juta
All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS Rp 499,9 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor Honda HR-V
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top