Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ford Resmi Balik Lagi ke Indonesia, Luncurkan 2 Produk Baru Ini

PT Mitra Bisnis anak perushaaan dari PT RMA Group mengumumkan rencana bisnis untuk distribusi kendaraan bersamaan dengan peluncuran penjualan ritel Ford di Indonesia.
Logo Ford. /Ford
Logo Ford. /Ford

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitra Bisnis (MB) anak perusahaan dari PT RMA Group mengumumkan rencana bisnis untuk distribusi kendaraan bersamaan dengan peluncuran penjualan ritel Ford di Indonesia.

PT MB sebelumnya telah mengelola purna jual Ford dan membangun hubungan dekat dengan pelanggan, komunitas, dan diler Ford di Indonesia sejak 2016.

Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee, mengatakan selama enam tahun terakhir, pihaknya telah membangun hubungan dekat dengan lebih dari 30.000 pelanggan dan diler di Indonesia dari mengelola bisnis purna jual Ford.

“Kami memutuskan untuk memperluas kehadiran otomotif kami dengan menghadirkan produk kelas dunia dan pengalaman kepemilikan khas Ford pada armada premium dan pelanggan ritel di Indonesia,” ujar Pinaki dalam keterangan resmi pada Kamis (18/3/2022).

Peluncuran ini menghadirkan Ford Ranger Pick-up dan SUV Ford Everest. Ford Everest 7-seater dinilai sebagai SUV yang sempurna untuk keluarga besar di Indonesia, sedangkan Ford Ranger adalah truk pikap yang melayani berbagai kebutuhan pekerjaan, petualangan, dan keluarga.

Pinaki menambahkan bahwa RMA Indonesia sangat bersemangat untuk membawa Ford kepada pelanggan setia di Indonesia.

Dia juga mengatakan secara berkelanjutan pihaknya akan terus memperkuat hubungan dengan seluruh pemangku kepentingan melalui penyediaan kendaraan kelas dunia dan pengalaman kepemilikan terbaik, serta layanan purna jual berkualitas bagi seluruh pelanggan

“Kami akan terus memberikan dukungan purna jual kepada pelanggan di 32 dealer layanan yang tersedia, dan melakukan beberapa rencana ekspansi ke depannya,” ujarnya

Pada kesempatan yang sama, RMA Indonesia juga meluncurkan website Ford di Indonesia. Melalui website www.ford.co.id, seluruh konsumen pecinta otomotif di Indonesia dapat memperoleh informasi tentang Ford mulai dari lini produk terbaru dan detail spesifikasi, lokasi dealer, hingga layanan purna jual terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper