Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Indonesia Resmikan Service Center Terlengkap di Indonesia

BMW Ultima menjadi BMW Approved Bodyshop pertama di Indonesia.
BMW Ultima/BMW
BMW Ultima/BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Group Indonesia bersama dengan PT Karya Prima Ultima hari ini (16/03/2022) meresmikan pembukaan BMW Ultima, yang merupakan service center dan pengecatan mendapat approval dari BMW AG dari Munich, Jerman.

BMW Ultima berlokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Tangerang Selatan. BMW Ultima dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari seminggu, mulai dari Senin hingga Sabtu, dengan jam operasional mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore, pada hari Senin – Jumat. Sementara pada hari Sabtu bengkel buka hingga pukul 12 siang.

BMW Ultima merupakan BMW Approved Bodyshop yang dilengkapi dengan teknisi andal, peralatan diagnostik terbaru, serta onderdil original BMW dan MINI.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan menyatakan rasa bahagianya atas dibukanya BMW Ultima.

“Hari ini merupakan hari yang membanggakan bagi BMW Indonesia dan tentunya BMW Ultima, yang telah menjadi BMW Approved Bodyshop pertama di Indonesia. Proses yang cukup panjang dan menantang untuk mendapatkan level tertinggi ini akhirnya dapat kita rayakan pada hari ini,” ungkap Ramesh dalam acara “Grand Opening of BMW Ultima”, Rabu (16/03/2022).

BMW Ultima menghadirkan BMW Service Centre yang mengusung konsep sustainability terlengkap mulai dari penggunaan teknologi dan bahan ramah lingkungan, penggunaan 100 persen cat fast-drying berbahan dasar air, waste management, hingga penggunaan tata cahaya alami untuk menghemat energi.

Terdapat berbagai fasilitas di BMW Ultima yang terdapat di beberapa area, seperti Customer Lounge, Reception at the Car (RATC), Wheels and Tire Area, Mechanical Work bay, Body Repair, serta Paint Area.

President Director PT Karya Prima Ultima, Peter Anugrah menyebutkan BMW Ultima menghadirkan servis premium yang mengutamakan konsumen.

“BMW Ultima berkomitmen untuk hadirkan pengalaman pelanggan dan hasil terbaik melalui standar tertinggi BMW. Hanya membutuhkan waktu 3 hari untuk perbaikan dan pengecatan. Fasilitas BMW Ultima dapat menampung 80 kendaraan dan lokasi pun sangat strategis, hanya 5 menit dari pintu tol Pamulang/Ciputat,” terang Peter.

Tidak hanya itu itu, BMW Ultima juga dapat melayani reparasi kendaraan premium lainnya, di luar BMW dan MINI. Kini, BMW Ultima merupakan service center dan pengecatan kendaraan terbaik dan terlengkap di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper