Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MPV Premium All New Voxy Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

All New Voxy menjadi model mobil PT Toyota Astra Motors (TAM) pertama yang mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta didukung dengan teknologi Toyota Safety Sense 3.0.
PT Toyota Astra Motors (TAM) meluncurkan All New Voxy./istimewa
PT Toyota Astra Motors (TAM) meluncurkan All New Voxy./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Toyota Astra Motors (TAM) meluncurkan All New Voxy dengan tampilan desain terbaru, fitur baru dan peningkatan performa dasar berkat platform dan mesin TNGA baru.

All New Voxy juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan aktif baru yang prima yaitu Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0).

President Director PT Toyota- Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda mengatakan perusahaan sangat memprioritaskan keselamatan dan hal tersebut menjadi prioritas produsen asal Jepang ini. Untuk itu, Toyota melengkapi All New Voxy ini dengan teknologi dan fitur keselamatan baru, termasuk dengan memperkenalkan Toyota Safety Sense (TSS) secara global pertama kali pada 2015.

"Sejak itu, Toyota terus mengembangkan teknologi TSS dan memperluas penggunaan TSS ke banyak model, termasuk All New Voxy. Ke depannya, kami berkomitmen untuk memperluas teknologi TSS ke model lain, khususnya ke model-model yang ada di Indonesia untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman,” ujar Susumu Matsuda dalam keterangan remi pada Kamis (17/2/2022).

Voxy merupakan Multi Purpose Vehicle (MPV) premium Toyota yang pertama kali diperkenalkan secara global pada 2001. Sejalan dengan kebutuhan pelanggan di tingkat global, Voxy terus dikembangkan hingga melahirkan tiga generasi.

Di Indonesia, Voxy mulai diperkenalkan pada 2017 sebagai penerus NAV1 di segmen High MPV yang tampil dengan desain eksterior lebih sporty dan stylish. Sejak itu, model facelift dari generasi ketiga di global ini dicintai oleh banyak masyarakat Indonesia karena memiliki kabin yang luas, kenyamanan premium, dan fleksibel dalam mendukung berbagai macam aktivitas.

Kini, generasi keempat di global hadir di Indonesia sebagai MPV premium yang dilengkapi dengan berbagai teknologi baru yang lebih mutakhir. All New Voxy menjadi model TAM pertama yang mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta didukung dengan teknologi Toyota Safety Sense 3.0.

Selain hadir dengan platform baru, All New Voxy menggunakan mesin berkode M20A-FKS yang menjadikannya sebagai model Toyota kedua di Indonesia yang memanfaatkan teknologi Dynamic Force Engine. Teknologi ini juga digunakan oleh mesin All New Camry berkode F25A-FKS.

Adapun All New Voxy di Indonesia ditawarkan dalam satu tipe (2.0 CVT).  Mobil ini pun dibanderol Rp558,2 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

All New Voxy juga hadir dengan empat pilihan warna, yaitu White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl dan Metal Dream.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper