Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maxdecal Bawa Teknologi Scratch Resistant dengan 32 Warna Baru

Kehadiran 32 warna baru dari Maxdecal 9800 Series tak hanya dipasarkan di Indonesia tapi juga secara global, meliputi Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Eropa dan Amerika.
Maxdecal 9800 Series meluncurkan 32 warna baru. /Maxdecal
Maxdecal 9800 Series meluncurkan 32 warna baru. /Maxdecal

Bisnis.com, JAKARTA — Mengawali 2022, Maxdecal menggebrak industri modifikasi Tanah Air dengan meluncurkan 32 warna baru dari produk andalannya, 9800 Series.

Sebelumnya, pada pertengahan 2021, Maxdecal sudah lebih dulu meluncurkan tiga warna special, yaitu Red Magma, Arancio Orange, dan Sanmarino Blue. Ketiga warna baru ini sudah digunakan oleh tiga kontestan Modz Battle Season 2 pada mobil Toyota Supra, RX-7, dan Nissan Silvia S15.

"Setelah tahun lalu meluncurkan tiga warna Special Edition dari 9800 Series di ajang Modz Battle 2, awal tahun ini kami merilis 32 warna baru yang premium, elegan, dan menampilkan permukaan super glossy layaknya cat mobil,” ujar tim Research & Development Maxdecal Nofian Hendra dalam keterangan resmi pada Selasa (1/2/2022).

Adapun stiker special edition dari Maxdecal saat ini diklaim telah berkembang menjadi sebuah tren di dunia otomotif. Kehadiran 32 warna baru dari Maxdecal 9800 Series tak hanya dipasarkan di Indonesia tapi juga secara global, meliputi Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Eropa dan Amerika.

Sebagai sebuah merek lokal Tanah Air yang dipasarkan hingga ke mancanegara, Maxdecal terus berinovasi. Satu di antaranya melalui produk sticker wrapping yang dapat dipoles dan coating layaknya cat orisinil mobil.

Hasilnya, tampilan stiker wrapping bisa serupa 98 persen layaknya lapisan yang sudah dicat ulang. Selain itu, Maxdecal 9800 Series juga telah memiliki teknologi superior scratch-resistant.

"Maxdecal 9800 Series itu memiliki 35 warna, termasuk varian Special Edition Modz Battle 2 yang lalu. Kualitas 9800 Series ini menyerupai cat asli, ada fitur anti gores dengan resin top coated, jadi bisa di poles dan coating seperti layaknya cat mobil," jelas Nofian.

Maxdecal 9800 juga memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman.

Sementara itu untuk perekatnya (adhesive) dibuat pabrikan Inggris dan Irlandia yang memang produsen spesialis untuk keperluan otomotif. Dengan teknologi ini sticker Maxdecal memiliki daya tahan material sampai 5-7 tahun.

Saat ini Maxdecal juga telah dipasarkan di Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Benua Eropa, dan Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper