Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Pamer SUV dan Mobil Listrik di Tokyo Auto Salon 2022

Sebagian besar model yang dipamerkan Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2022 adalah mobil listrik dan SUV. 
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 12 Januari 2022  |  15:59 WIB
Mitsubishi Eclipse Cross Ralliart Style.  - MMKSI
Mitsubishi Eclipse Cross Ralliart Style. - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA — Mitsubishi Motors memamerkan tujuh mobil, termasuk dua mobil konsep K-EV concept X Style dan Vision Ralliart pada ajang Tokyo Auto Salon 2022. Adapun sebagian besar model yang dipamerkan adalah mobil listrik dan SUV. 

Adapun berikut tujuh mobil yang dipamerkan Mitsubishi Motors di Tokyo Motor Show 2022:

K-EV concept X Style

Mobil ini memadukan kemampuan manuver kei-car dengan akselerasi halus namun bertenaga, kenyamanan berkendara khas mobil listrik yang dilengkapi sistem bantuan pengemudi dan konektivitas canggih.

Sisi eksteriornya menampilkan gaya seperti sebuah SUV dengan skema warna two-tone, dengan bodi biru matte yang solid dan atap berwarna tembaga yang mengingatkan pada gulungan motor dari sebuah mobil listrik. Bumper depan, bodi samping, dan pintu bagasi dengan aksen logo berbentuk X, yang melambangkan kombinasi dari tinggi sebuah kei wagon dengan nuansa SUV dan daya tarik kendaraan listrik.

Vision Ralliart Concept

Vision Ralliart Concept mewujudkan visi Mitsubishi Motors yang ingin menampilkan sebuah mobil bergaya premium namun dengan tampilan yang sporty khas mobil balap.

Tampilan tegas dan kekar pada Ralliart Concept ditunjukkan pada bumper depan, belakang serta over-fender yang diperlebar. Grille depan dengan penutup radiator dan diffuser besar turut memberikan kesan mobil balap yang cukup kental.

Untuk memberikan performa berkendara yang tinggi, Vision Ralliart Concept memiliki tampilan yang lebih lebar serta dilengkapi dengan velg dan ban berdiameter 22 inci.

Outlander Ralliart Style dan Eclipse Cross Ralliart Style

Dilengkapi dengan aksesoris Ralliart, Outlander Ralliart Style dan Eclipse Cross Ralliart Style menawarkan rasa kegembiraan bagi pelanggan yang mencari keunikan dalam gaya dan pengendaraan. Dengan warna White Diamond premium dengan tingkat keterangan tinggi untuk bagian bodi, sementara bagian depan, samping, belakang, dan spoiler bagian belakang diberi warna merah untuk memberikan tampilan eksterior yang sporty. Velg alloy dilapisi dengan cat hitam, sementara pada decal samping dan penghalang lumpur disematkan logo Ralliart yang mengekspresikan semangat Ralliart untuk penyempurnaan performa di jalan.

Delica D:5 Tough x Tough

Delica D:5 Tough x Tough menampilkan mobil keluarga (MPV) dengan tampilan "off-road". Hal itu terlihat melalui penyematan warna Black Mica, penggunaan grille depan black matte dan fender garnish, serta spion merah dan light fog garnish khas Ralliart.

Mobil itu juga diberikan peningkatan suspensi antara lain shock absorber dan pegas, serta velg 16 inci dengan ban segala medan, pelindung bumper depan, dan penghalang lumpur.

Delica D:5 Tough x Tough memakai roof carrier, rooftop tent, dan sleeping pad yang dapat digunakan untuk membuat tempat tidur yang rata di atas kursi baris kedua dan ketiga untuk kenyamanan bermalam di dalam kabin.

Outlander Wild Adventure Style

Gaya Outlander Wild Adventure memungkinkan pengemudi untuk sepenuhnya menikmati waktu luang di luar ruangan dengan mengadopsi aksesori asli yang berkolaborasi dengan "ogawa," sebuah merek perlengkapan outdoor dari Jepang. Warna bodinya hadir dalam Black Diamond, yang memancarkan kilauan kuat saat terkena cahaya. Garnish depan, samping dan belakang serta spoiler belakang memberikan tampilan sporty pada eksterior, sedangkan side bar, pelindung bumper belakang dan penghalang lumpur menekankan ketangguhan SUV. Model ini juga dilengkapi dengan roof carrier, halangan trailer, dan perlengkapan berkemah5 yang bekerja sama dengan "ogawa."

Minicab-MiEV B-Leisure Style

Minicab-MiEV B-Leisure Style adalah kei-car listrik komersial yang dilengkapi berbagai aksesori, antara lain tenda mobil, meja berkemah, dan ranjang lipat.

Minicab-MiEV B-Leisure Style dilengkapi MiEV Power Box sebagai sumber listrik untuk berbagai peralatan, semisal ketel listrik, mesin pembuat kopi, atau laptop.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik otomotif mitsubishi
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top