Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambut Tahun Baru 2022, Suzuki Satria F150 Punya Warna Baru

Motor Suzuki Satria F150 dengan warna baru akan distribusikan ke dealer mulai Januari 2022.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 30 Desember 2021  |  23:23 WIB
Suzuki All New Satria F150 titan black.  - Suzuki
Suzuki All New Satria F150 titan black. - Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan perubahan warna dan striping terbaru untuk All New Satria F150. Motor ini pun akan mulai distribusikan ke dealer mulai Januari 2022.

2W Sales & Marketing Department Head PT SIS Teuku Agha mengatakan All New Satria F150 mempunyai basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone dan juga mendapatkan tanggapan positif atas performa dan kecepatan. 

Maka dari itu Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya. 

"Selain itu, kami juga menambahkan varian warna dan striping baru yang lebih berani pada All New Satria F150,” ujar Teuku dalam keterangan resmi pada Kamis (30/12/2021).

All New Satria F150 hadir dengan 3 pilihan warna baru yang memikat perhatian, antara lain Metalic Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain visual stripping baru yang lebih berkarakter.

"Melalui pembaruan warna dan striping tersebut, Suzuki menyediakan sarana berekspresi bagi konsumen untuk tampil lebih berani di tahun 2022," kata Teuku

All New Satria F150 juga dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc berteknologi Fuel Injection dan Double Overhead Camshaft (DOHC) – 4 valve yang telah teruji menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm. 

Sementara itu, dari segi fitur, All New Satria F150 juga memiliki berbagai kelebihan seperti LED headlight, Full Digital Speedometer, dan 1-Push Electric Starter.

Pilihan terkini dari All New Satria F150 untuk menyambut tahun baru tersebut dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di berbagai jaringan outlet Suzuki di Indonesia mulai Januari 2022 dengan harga yang tidak mengalami perubahan dari sebelumnya yaitu Rp26.760.000 on the road DKI Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor Suzuki Indomobil Sales
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top