Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MG Motor Indonesia Gandeng ExxonMobil, Bikin Apa?

Morris Garage (MG) Motor Indonesia adalah perusahaan pendatang baru di pasar otomotif dan bertekad menaklukkan pasar kendaraan di Tanah Air.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 26 Desember 2021  |  22:09 WIB
MG Motor Indonesia Gandeng ExxonMobil, Bikin Apa?
Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 menggunakan bahan dasar full synthetic - ExxonMobil
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Morris Garage (MG) Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) untuk menjadi penyediaan oli mesin mobil mereka di Indonesia. Layanan oli mobil resmi MG ini diberlakukan untuk layanan purna jual. 

Head of Aftersales MG Motor Indonesia Raditio Hutomo mengungkapkan kerjasama dengan produk Oli Exxon ini adalah upaya meningkatkan layanan purna jual MG kepada konsumen. Tambahan pilihan oli dari Exxon agar memilih pelumas yang lebih beragam untuk perawatan mobilnya.

"Kami menyambut baik kerjasama dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang memang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas. Kami berharap dari kerja sama ini akan tercipta kemitraan jangka panjang antara MG Motor Indonesia dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi pada Minggu (26/12/2021)

Sementara itu, Herry Hambali, Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, juga menyampaikan pihaknya  sangat mengapresiasi kepercayaan diberikan oleh MG untuk menjadikan oli Mobil sebagai pelumas mobil MG. 

"Kerja sama ini tentunya akan menjadi permulaan dari terciptanya hubungan yang baik antara kedua perusahaan,” ujarnya

Sebagai merek Inggirs yang dibeli investor China, MG merupakan merek pendatang baru di pasar otomotif Indonesia. Saat ini MG melayanan bengkel resmi di 16 titik yang terdiri dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.

Adapun MG juga menawarkan berbagai promo akhir tahun yang menarik seperti bunga 0 persen selama satu tahun, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, hingga voucher Thule senilai Rp2 juta.

Plus menghadapi akhir tahun, MG menghadirkan program MG Care yang memberikan layanan pemeriksaan gratis hingga 34 titik untuk menyambut tahun baru hingga tanggal 31 Januari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

exxonmobil MG Motor Indonesia
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top