Jual Mobil Cepat? Coba Flash Auction di Balai Lelang IBID

Flash Auction adalah solusi bagi penjual yang mengharapkan mobil miliknya cepat laku terjual.
Foto: dok. IBID
Foto: dok. IBID

Bisnis.com, JAKARTA- Kebutuhan akan dana segar atau likuiditas bagi sebagian orang menjadi hal mendesak, terlebih lagi saat ini pandemi Covid-19 memberikan imbas buruk terhadap perekonomian. Salah satu jalan keluar bagi kebutuhan mendesak itu adalah menjual aset, termasuk mobil kepunyaan.

Akan tetapi, menjual mobil bukanlah perkara gampang dan lekas. Persoalan kecocokan harga antara pembeli dan penjual merupakan persoalan utama. Jika terlalu tinggi, maka mobil pun jarang ditawar, sedangkan bila terlalu rendah maka Anda akan merugi.

Kini terdapat solusi jitu untuk urusan menjual mobil Anda. Caranya, ikut lelang di Balai lelang IBID saja, karena mobil bekas Anda bisa laku dengan cepat, apalagi dengan adanya “Flash Auction” di balai lelang IBID.

Dengan Flash Auction ini, Anda bisa menjual mobil secara lelang dengan cepat, karena mobilnya akan langsung dimasukkan ke jadwal lelang terdekat. IBID merupakan balai lelang yang memiliki jadwal lelang terbanyak dalam sepekan. Tentunya, ini membuka kesempatan mobil Anda untuk cepat terjual juga semakin besar.

Flash Auction adalah solusi bagi penjual yang mengharapkan mobil miliknya cepat laku terjual. Sedangkan bagi pembeli, metode ini juga akan membantu Anda menemukan mobil bekas terbaru yang dilelangkan di IBID. Jadi, Anda sudah tidak perlu menunggu jadwal reguler lagi.

Berikut cara mengikuti program lelang IBID, khususnya Flash Auction bagi pembeli:

  • Cari mobil dan cek jadwal lelang Flash Auction melalui website atau aplikasi.
  • Cek detail mobil melalui website atau aplikasi.
  • Lakukan pembelian NPL Timed untuk mengikuti Flash Auction
  • Pilih dan periksa kembali jadwal Flash Auction yang Anda inginkan.
  • Ikuti proses Flash Auction.
  • Lakukan pelunasan dan ambil mobil impian Anda.

Sedangkan bagi penjual, caranya sebagai berikut:

  • Isi formulir titip lelang yang tersedia pada website atau aplikasi IBID.
  • Tentukan jadwal inspeksi yang Anda inginkan.
  • Datang ke pool IBID terdekat dengan domisili Anda untuk proses inspeksi oleh petugas Astra Car Valuation (ACV)
  • Selanjutnya, Anda akan memperoleh rekomendasi harga dari petugas ACV.
  • Jika sepakat, Anda bisa segera melelangkan mobil lamamu dengan metode Flash Auction di hari yang sama.

Mudah bukan? Cuma di IBID, proses lelang jadi mudah, cepat, dan transparan. Selain kehadiran Flash Auction yang sudah dimulai sejak bulan Agustus 2021, IBID juga merilis fitur-fitur baru lainnya seperti NPL Unlimited. Fitur-fitur ini hadir sebagai bentuk apresiasi IBID kepada seluruh pelanggan yang sudah mempercayakan jual-beli mobil bekasnya di IBID selama lebih dari 14 tahun.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo titip lelang mobil Anda dan rasakan keseruan lelang di IBID sekarang. Unduh aplikasinya di Google PlayStoreHuawei AppGallery, maupun IOS AppStore atau Anda dapat kunjungi www.ibid.astra.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper