Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Lebih Mahal Rp15 Juta, Ini Detail Honda CR-V Black Edition

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda CR-V Black Edition di Indonesia, yang sebelumnya sudah dirilis terlebih dahulu di Jepang dan Malaysia.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 15 Desember 2021  |  13:09 WIB
Lebih Mahal Rp15 Juta, Ini Detail Honda CR-V Black Edition
Tampilan Honda CR-V Black Edition. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda CR-V Black Edition di Indonesia, yang sebelumnya sudah dirilis terlebih dahulu di Jepang dan Malaysia.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy memperkenal SUV serba hitam ini di Dreams Cafe, Senayan Park, Jakarta, pada Rabu (15/12/2021).

“Sejak diluncurkan pada 2000, penjualan kumulatif CR-V sebanyak 225.932 unit, dan hari ini dengan bangga kami memperkenalkan New CR-V Black Edition,” ujar Yusak Billy, Rabu (15/12/2021).

Billy menyebut, eksterior Honda New CR-V hadir dengan dark chrome garnish, smoked headlight extension, sporty black alloy wheels berukuran 18 inci, dan emblem black edition.

Sementara itu, interior CR-V Black Edition pun hadir dengan exclusive full black cabin yang dilengkapi black wood grain panel, dan black edition leather seat.

Honda CR-V Black Edition itu pun dibekali dengan mesin yang sama persis dengan CR-V 1.5 Turbo Prestige, yaitu 1.500 CC VTEC Turbo dengan transmisi CVT. Tidak sampai di situ, CR-V Black Edition juga memakai Honda Sensing.

Adapun SUV teranyar dari Honda ini dibanderol lebih mahal Rp15 juta dari tipe 1.5 L Turbo Prestige. Kalau melihat situs resmi HPM, Honda CR-V tipe tersebut bisa didapatkan dengan harga sekitar, Rp550,5 juta.

“Mobil ini sudah bisa dipesan tahun ini. Sementara itu, pengirimannya tahun depan. Jadi konsumen dapat unit dengan VIN 2022,” tutup Billy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor New Honda CR-V
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top